It's My Ambition

Ambisi? Aku punya banyak sekali. Kata banyak orang, aku gadis ambisius penuh dengan target dan rencana. Tapi satu, aku selalu sadar semua te...

Ambisi? Aku punya banyak sekali. Kata banyak orang, aku gadis ambisius penuh dengan target dan rencana. Tapi satu, aku selalu sadar semua tetap dibawah kendaliNya. Hmm okay, aku ingin sharing tentang ambisiku yang bejibun.
Pertama, aku terobsesi menjadi akuntan. Aku berusaha semaksimal mungkin, bagaimanapun juga nanti aku harus tercatat sebagai mahasiswi fakultas ekonomi jurusan akuntansi dan HARUS di universitas terkemuka + negeri.

Kedua, aku cinta dengan dunia tulis menulis. Sampai pada akhirnya aku berambisi menjadi novelis. Harus kesampaian cita-citaku satu ini. Walau aku tak tahu kapan akan terealisasi.

Ketiga, I LOVE BROADCASTING. Ya aku cinta sekali dengan dunia broadcasting. Pengen deh suatu hari nanti mukaku tampil di tv sebagai seorang news reader or anchor. Aku sudah mulai berusaha dari sekarang. Meski belum pernah menag :(, namun aku PANTANG MENYERAH mengikuti berbagai kompetisi Broadcasting.

Keempat, Aku suka Bahasa Inggris. Ini yang menjadi salah satu alasanku ingin masuk fakultas HI. Because i love english very much. Aku juga sudah merintis usaha untuk meraihnya.

At Last, Now i'm confused. Sebenarnya jalan apa yang ingin aku tempuh?

as a accounting?
as a writter?
as a anchor?
Or .....???

what must i choose??


aku bingung deh. Semua sudah kurintis. Kalau boleh, tolong dong kasih saran :((

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images