Aku Si Pecinta Kopi

By Erny Kurniawati - 11.10.00


Malam Minggu, Beranda Depan
Magelang 26 Maret 2011

Hai blogger mania ;D aku menyapa kalian dengan rona bahagia malam ini. Upss bukan karena malam Minggu ini ada yang ngapelin lhoh tapi entah kenapa moodku lagi oke nih hehehe.
Seperti malam-malam minggu biasanya blogger, malam Minggu merupakan malam senggang untukku. Yah bolehlah malam untuk bersantai, karena lusa holiday dan tentunya nggak ada tugas yang harus aku selesaikan mala mini juga. Saat menulis ini aku sengaja tak langsung memostingnya. Terlebih dulu aku simpan di draft my document netbook kesayanganku hehe. Kali ini aku sekedar ingin menulis hal-hal remeh temeh yang nggak mengandung prosa ataupun genre tulisan yang membutuhkan otak untuk menulisnya. Hanya ingin membagi suasana relaksku mala mini. Betul sekali seperti judul di atas “Aku Si Pecinta Kopi” tentu saja disebelah netbook pink-ku ini ada secangkir kopi. Dan berhasil dia jadi sesuatu paling setia menemaniku berceloteh lewat tulisan. Taraaaaaaaaaaa “here is a cup of cappuccino” hahaha.
Pasti blogger ada yang bertanya kenapa ya aku suka kopi?? Banyak sekali alasannya. Tapi pada dasarnya udah suka hehe. Yah, meskipun aku tahu mengonsumsi kopi berlebihan juga tak baik *tapi aku masih dalam batas standar :P. Kopi bagiku bisa jadi teman kapanpun. Pas pusing stress berat. Entah apa sebabnya, kopi bisa jadi peredamnya *efek kafein. Terus pas aku hepi *asas suka duka harus bersama* aku juga menikmatinya. Habis aku tak ingin memanfaatkan kopi saat duka duka saja, itu namanya nggak setia. Betul tidak sodara-sodara? Disamping itu menurutku taste yang dimiliki kopi itu unik sekali. Kopi bisa diolah jadi berbagai macam rasa. Mulai dari kopisusu, moka, cappuccino, kopi susu jahe, dan masih banyak lainnya. Makanya aku nggak pernah bosen dengan minuman ini. Bagaimana mau bosen?? Jenisnya aja buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget. Malam ini cappuccino, besok kopi pahit, besoknya moka, besoknya lagi kopisusu, pas lagi hujan dingin kopi susu jahe, dan begitu seterusnya. Bahkan seminggu nggak cukup untuk nikmatin dan nyoba aneka rasa kopi itu. Tak lain dan tak bukan karena tastenya yang macem-macem. Ditambah lagi kopi itu asyik dinikmati kapanpun, dimanapun, dalam acara apapun. Asal jangan berlebihan aja sih karena kalau mengkonsumsi berlebihan tetep bawa dampak negative *betul tidak sodara?* :D
Kayaknya ini dulu deh yang aku tulis tentang kopi dan aku hiihihi. See you blogger mania :D
*nyeruput kopi dulu ahh

this is a cup of cappuccino hihihi :)




  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. udah tak follow, folbek yaaaaa :3

    BalasHapus
  2. nice info, aku juga suka dan kopi itu punya banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan :)

    BalasHapus