Its All About My Friendship

By Erny Kurniawati - 12.58.00

Postingan blogku kali ini bertema daftar sahabat-sahabat terbaikku. Penasaran kan penasaran kan?? Oke deh check it ;)

1. Caxon Kyut a.ka Arif Wicaksono
Cowok ini berpostur tinggi (aku hanya sebahunya). Baik banget hampir selalu ada saat aku butuh support ataupun tempat curhat. Pokoknya ini orang ngerti deh semua problem dalam hidupku :D #lebay. Hahahaha…. Terus nih orang gokil banget. Kalau jalan-jalan traktirannya bergiliran #biar adil ckckckck. Ada lagi nih yang khas dari orang ini, meskipun wajahnya dilihat dari segi manapun tak ada unsure kyutnya tapi dia minta di panggil “KYUT” hahahaha dasar orang aneh (oupsss).
Disamping gokil-gokilnya nih orang aslinya baik banget lhoh. Selain selalu dengerin celotehanku dia juga kuanggap kakak angkatku. Why?? Because disaat tertentu nih orang jadi bijaaaaaaaaaaaak banget. Tapi kalau obatnya habis ya kumat lagi deh hahahaha #piss ^.^v


2. Iyem a.ka Farida Eka S
Kalo cewek ini tetanggaku. Tinggalnya satu rumah dari rumahku, sekitar 20m deh hahaha. Postur cewek ini kurus dan agak pendek kayak aku #piss. Tapi nih orang baik banget. Dia ini tempat sampah untuk semua keluh kesahku wkwkwkwk “thanks sis”. Nama aslinya tuh bagus lho sebenernya, tapi dia tuh aneh malah minta dipanggil dengan nama “IYEM”. Nih cewek juga aku anggap sebagai kakak perempuanku.

3. Dewi
Hmm kalau yang satu ini temen SMPku. Dulu dua tahun duduk sebangku denganku dan tentunya kita akrab banget. Bahkan sampe detik ini saat kita sudah bukan putih biru lagi hehehehe. Kalau lagi ngumpul sama dia pasti agendanya bergosip ria (duh mudharatnya) lalu setelah itu ngobrolin tren fesyen terbaru hahahaha. Punya banyak kesamaan. Sama-sama suka belanja dan anehnya selera kita nyaris sama hehehe. So kalau shoping sering tukar pendapat hohoho. Tapi sayangnya akhir-akhir ini jarang ketemu dan sharing lagi. Terlalu sibuk dengan kegiatan masing-masing.

4. Upik a.ka Luthvi Nurazizah
Temenku satu ini kenal pas sama-sama jadi siswa baru di SMA. Pas kelas X sekelas tapi setelah itu terpisah (aku IPS dia IPA –nggak solider ya??-). Temenku ini multi fungsi (kayak gadget aja) dia tempat curhat, temen jalan, temen shoping, dan temen nge-JOMBLO- (hahahahah). Pokoknya kalau butuh temen untuk jalan dll Upik nomor 1 :D

5. Tambah
Pertama kali tahu namanya mau ketawa (kaya nama di matematika ^.^). Dia ini juga baik banget lho. Selalu nemenin sms.an. Temen berkeluh kesah soal masadepan. Temen jalan dan makan. Perhatian, sering kasih kritikan yang pedess (cabe dong). Nih orang kadang agak songong gitu (^.^)v piss, tapi over all asyik orangnya. Dia pecinta fotografi dan aku suka difoto klop banget kan?

6. Dyah, Dina, Lupi, Lilis dan Nisa
Kalau mereka temen sederetku di kelas. Gokil semua dan sering nyindir aku dengan bahasa yang lucu. No day without laughing ya itulah prinsip yang kami pegang. Kalau ada masalah biasanya dibahas bersama saat jam kosong ataupun pas istirahat. Pokoknya kami solider bahkan soal pacar, kecuali aku sendiri yang masih sendiri (hahaha)

Oke deh ini dulu daftar temen-temen terdekatku. Hmm.. Buat temen-temen lain yang belum aku sebutkan mohon maaf, besok kapan-kapan saya tulis deh hehehe

Nb. fotonya gag mau diunggah :((

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar