Enjoying My Busy Day

By Erny Kurniawati - 15.36.00

Halo blogger mania. Minggu-minggu ini aku mulai nggak sempet buka laman blog ini. Yah aku sedang mencoba menikmati kesibukanku yang tak tau diri. Setiap waktu ada aja kerjaannya. Inilah, itulah. Oya blogger aku lagi capek banget nih. Pengen refreshing, nonton kek, maem eskrim kek. Pokoknya jenuh banget deh. Why?? first kemarin itu habis UTS, lalu ngurusin kerjasama dengan KR *Kedaulatan Rakyat (koran lokal), kemudian ada lomba LCC UUD bulan depat dan harus dipersiapkan mulai sekarang *fuh, masih ada lagi nanti kartinian tanggal 23 di SMA ku untuk yang satu ini aku sibuk kesana kemari nyari sponsor. Beuhh banyak banget agenda bulan ini sampai bulan depan. Semoga Tuhan menyediaan banyak tenaga untuk isi ulang hambanya ini.
Oke blogger sampai sini dulu yah, erny mau sibuk-sibuk lagi (^.^)/

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar