HOLLA THIS IS MY BIRTHDAY

By Erny Kurniawati - 14.33.00

Halo blogger :D uhh senang sekali bisa online lagi dan corat coret disini hehehe. Oh ya Blogger tulisanku kali ini isinya curhat aja yah. Boleh ya, boleh dong :D hahaha. Dimulai saja lah kawan kawan... OKe deh Kamis lalu tepatnya tanggal 14 April 2011 aku berulang tahun lhohh. Yang ke berapa coba?? ayo tebak. ayo tebak, Yap that's right this my 17th birthday ayeeey. Hmm akhirnya aku punya KTP juga hehe.
Oh ya blogger, pas ultahku kemaren aku berhasil dikerjain sama lima temen akrabku di sekolah. Aku diacak-acak, dilempari telor, diguyur air, di lempai tepung, ahh pokoknya sia[ digoreng deh blogger :(. Yah meski saat itu berlangsung aku kedinginan but aku hepi banget. You know what??? Karena mereka perhatian denganku. Terus setelah itu kita ber6 meluncur ke rumahku di bilangan NGLUWAR MAGELANG :P untuk apa coba?? untuk makan-makan yah itung-itung perayaan ultah kecil-kecilan. Hmm blogger ini dulu ya tulisanku kali ini, kalau jeleg ya mohon maaf deh :P hehe

SEE YOU :* DARL

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar