Ini Caraku :)

By Erny Kurniawati - 18.28.00

Hai aku ingin menulis sedikit tentang suasana hatiku beberapa saat terakhir ini. Tentang sedikit gejolak yang mulai kuyakini apa itu namanya. Yah aku menikmati setiap momen - momen kecil yang terjadi diantara kita. Senyumu yang bisa menjadi energi bagi siangku, sapamu yang bisa mendorong semangatku, atau bahkan hanya lirikan matamu yang meneduhkan teriknya hatiku. Hei aku jatuh hati padamu kawan :) 
Mengakui atau tidak harus kuakui juga. Apa boleh dikata hati berkata demikian. Tapi aku tak pernah punya nyali untuk sekedar menyinggung apa yang kurasa di depanmu. Tahukah kamu ?? Aku sering mati kutu >.<. Aku tiba-tiba menjadi pribadi aneh yang tak punya tenaga meski hanya mengucap sedikit apa yang kurasa. 
Lalu aku suka mengamatimu diantara mereka. Bermain dengan gelombang unik dalam hati. Ada debar, ada cemburu, ada perih , ada bahagia. Ini caraku menikmati rasa itu. Biarkan saja dia tumbuh dengan alaminya. Kalau boleh berharap semua ini terbalas sama besarnya, tapi jika memang bukan takdirku biar dia menguap termakan waktu. Lenyap hilang bersama menuanya usiaku. Ini caraku mencintaimu :)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar