You #1

By Erny Kurniawati - 14.57.00

Simple. Aku tak ingin kamu jadi ini jadi itu. AKu tak menuntutmu untuk jadi seperti mauku. Aku menghargai kamu. Teramat sangat menghargaimu. 

Well, kali ini aku emang sedang berniat untuk memosting something yang isinya sampah. Syukur orang yang aku maksud membacanya. Ini kelelahanku. Meskipun mungkin ini juga akibat dari ulahku sendiri.

Kali ini cerita tentang perasaanku ke kamu. Kamu tahu kan aku memiliki perasaan yang lebih. Kamu tahu kan bagaimana yang aku rasakan saat bertemu denganmu. Ini udah bulan keempat semenjak kita atau tepatnya kamu tahu bagaimana isi hatiku. Berat untuk bersabar sejauh ini. Aku sebenarnya tak ingin mengeluh. Ingin pure, tulus mengasihi kamu. Tapi aku sadar aku ini hanya manusia biasa. Aku punya batas. Dan mungkin inilah batas itu. Selentingan-selentingan mereka mengusikku. Asal kamu tahu itu! Wajar kan aku cemburu? Ya walau aku sadar siapa aku siapa kamu. Kalau memang perasaan nggak berpihak padaku, oke aku terima. Tapi plis gentle! Katakan "TUNGGU AKU" jika kamu memang mau aku, atau katakan "MAAF, AKU TAK BISA" jika kamu tak bisa untuk menemaniku, walau awalnya ada pahit, getir, mungkin juga manis namun ini lebih baik daripada menggantung. Aku lelah. Aku lelah. Sudah selesaikan penyiksaan ini. Udah cukup lelah hanya bisa memandangmu dari kejauhan. Sekarang ditambah info+bukti tentangmu yang dekat dengan itu. Aku cemburu. Kuakuiitu!!

It's a damn thing in my life. Loving you makes me crazy. You touch my world smoothy, you change my grey life to be a colorful. You smile at me, than you give me some wishes. I wanna be yours. I'm seriously. I never lie about this feeling. I love you :')








Nb : This is yours. Aku ingin kamu pedulikan sedikit saja tentang perasaanku !
Galau 141211

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar