Falling In Love With Skirt

By Erny Kurniawati - 13.14.00

Yuhaaa.. kembali nggak nulis fiksi ya. Kali ini aku masih pengen curhat gitu dengan para blogger semua. Kali ini tentang skirt atau rok. Yap, aku sedang benar-benar jatuh cinta dengan barang satu ini. Kenapa? Karena beberapa hari ini mulai sadar bahwa perempuan emang lebih anggun tidak memakai celana sebagai bawahan, tetapi memakai rok. Anggun di sini bukan sekedar di mata manusia tapi juga di mata Alloh. 

Selain anggun kurasa mengenakan rok dapat menyembunyikan lekuk tubuh bagian bawah kita. Kesannya lebih syar'i. Apalagi model rok sekarang kan udah bervariasi jadi nggak ngebosenin lagi. Oleh karena itu aku pengen banget berubah penampilan secara total. Pengen deh kalau keluar rumah tidak memakai celana lagi, tapi memakai rok. Kalau bukan rok ya dress panjang gitu. Bukan karena ingin dipuji atau gimana atau malah ikutan tren, sama sekali bukan itu alasannya. Alasan yang mendasar adalah pengen lebih berperilaku mendekatkan diri padaNya saja. Salah satunya melalui gaya berbusana yang sesuai ajaran agamaku. 

Sampai aku nulis dan share di blog ini itu artinya ada sesuatu yang sedikit menghambat perubahan itu. Ya untuk berubah mengenakan skirt kemana aja kan butuh biaya juga ya? Beli rok pake apa kalau nggak pakai uang. Kemarin sempat bongkar pasang almari dan ternyata aku hanya punya dua biji, Subhanallah. Padahal aku ini cewek, ngaku muslimah kok banyak celananya ya? Mana sebagian besar pensil dan lumayan membentuk lekuk, Astagfirullah. Karena itu beberapa hari ini juga mataku jelalatan tiap liat bawahan skirt dipajang di etalase toko atau butik. Rasanya pengen masuk dan kubeli aja. But sabar ya, yang penting udah ada niat dan kesadaran, tinggal nunggu uang terkumpul. Semoga bener-bener bisa berubah lebih baik terus dari hari ke hari. Amin


adore this skirt ;)
Berikut ini skirt-skirt cantik yang menginspirasi saya :
google.com 
coba ini dijilbabin cantik pasti :)





@ernykurkur

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar