Everything Need Process = Skirt

Setelah perjalanan panjangku yang akhirnya mantap berjilbabm, akhirnya saat ini aku kembali mutusin untuk merubah penampilanku lagi. Bukan...

Setelah perjalanan panjangku yang akhirnya mantap berjilbabm, akhirnya saat ini aku kembali mutusin untuk merubah penampilanku lagi. Bukan melepas jilbab, tapi mengganti kebiasaanku mengenakan celana panjang menjadi 'rok'.

Bagiku ini juga keputusan yang bukan main-main. Untuk sampai pada kemantapan ini saja aku sudah menempuh proses panjang. Yap, mulai dari komentar temen yang tidak melulu mendukung, hingga dorongan dalam hati sendiri yang lama-lama tak bisa diabaikan.

Kenapa pakai rok? 
Well, sebenarnya belum sepenuhnya berganti dengan rok. Hanya saja mulai saat ini sedang berproses untuk serius dengan jenis bawahan tersebut. Tak lain dan tak bukan karena menurutku rok bisa menambah kesan feminim, terus lebih syar'i, dan bisa meminimalkan bentuk lekuk tubuh bagian bawah.

Aku sengaja tidak langsung membeli rok dalam jumlah besar melainkan dar satu persatu karena di samping budget nggak banyak, tapi juga agar aku bisa menikmati prosesnya. Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Amin ya Rabb. Semoga bisa istiqomah

ini salah satu foto pake rok, tapi uda 2th lalu -_-
foto lawas juga, -_-

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images