Karena Pelayanan Adalah Yang Utama

Semalem aku dianterin temenku ke amplaz, niatnya sih buat cari-cari hape baru. Nggak lama muterin toko-toko yang menjajakan berbagai merk ...

Semalem aku dianterin temenku ke amplaz, niatnya sih buat cari-cari hape baru. Nggak lama muterin toko-toko yang menjajakan berbagai merk hape. Akhirnya aku bawa pulang juga satu. Nahh, setelah beli hape itu seperti biasanya kita pergi makan dulu. Saat itu baru sekitar jam delapan lima belas, jadi belum begitu malem. Seperti biasa lagi, aku manut aja mau makan dimana yang penting makan karena udah kelaparan akut. Finally temenku itu ngajak ke lapak nasgor di sekitar Jalan Magelang Km.

Lapak Nasgor itu nggak terlalu ramai. Kita pun pesan dua nasgor satu nasgor hongkong, satunya vietnam. Nah, kita nunggu nih sambil ngobrol. Udah ngobrolin banyak banget bahkan mungkin udah bisa dijadiin bahan novel tuh obrolan kami. Tetapi, nasgor pesanan kami nggak kunjung datang. Galau. Udah keroncongan lama pula. Sampai-sampai, saking jengkelnya udah kupasang muka judes, jutek, marah, dsb. Tapi nasgornya nggak dateng juga. Jam di hapeku yang tadinya masih setengah sembilan lebih dikit udah berubah jadi setengah sepuluh. Berkali-kali aku nengok, ini orang mana gitu kok pesananku nggak dianter-anter. Baru deh beberapa menit kemudian dateng. Ya ampun, mending ya kalau enak. Lha ini? Rasanya nanggung -___________________- udah gitu pelayanannya IYUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUH banget. Capek deh.

Dari situlah aku belajar sesuatu bahwa "PELAYANAN ADALAH YANG UTAMA" so ketika kita bisnis apapun, pelayanan itu emang nomor satu. Jangan sampai kelewat deadline atau apapun lah yang bisa bikin kecewa pembeli. Karena dengan kecewaku kepada para awak penjual nasgor itu, aku udah males deh buat kembali lagi makan di sana. CIYUS!!!

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images