Metamorfosa Wajahku...

By Erny Kurniawati - 11.48.00

Nggak sengaja, pagi ini saat bersih-bersih mau pindahan rumah nemu barang unyu. Bukan boneka ato apa pun itu, tapi nemu kartu pelajar SMP. Terus tak amatin tuh. Ngliat fotonya, ya ampun bocah banget. Terus aku diem, tapi melamun. Jadi inget pas difoto ini 6,5 tahun yang lalu. Which is on 2006 hehe... Lalu senyum-senyum sendiri. Rasanya baru kemarin, ternyata udah enam tahun yang lalu. Lalu aku inget lagi pada tulisanku kemarin ini. Aku nulis tentang ke-galau-anku mau jadi apa aku enam tahun lagi. Oh ya ini kartu pelajarku :3
ngihiiik -_______-




After that, aku nyari kartu pelajarku SMA. Yah kalau yang satu ini foto tahun 2009 jadi udah tiga tahun yang lalu. Meskipun berjarak hanya tiga tahun, tapi ternyata muka SMP sama SMA ku berubah. Aku geli aja lihatnya terus kebayang, mukaku enam tahun lagi kayak apa ya??
ini asli kabur print out kartu pelajarnya -_____-
Yah, walau cetakan dari kartu pelajar SMA ku ini kabur, namun masih mending lah daripada foto yang SMP kwkwk. Ini masih agak baru soalnya baru tiga tahun yang lalu. Terus aku buka dompet nyari kartu mahasiswa. Ohh ternyata nggak ada, inget itu kartu masih diperpus sebagai jaminan pemijaman buku. Karena nggak ada, aku ambil aja KTP. Ini foto 1,5tahun yang lalu.

ini ktp yang akan segera berganti hehehe -_____-



Nah, itu dia tiga kartu identitasku. Bandingin deh, mukaku berubah nggak? Bermetamorfosiskah? Atau mukaku stagnan? hehe mana tahu. Tapi semua aneh karena kalau foto buat identitas gitu sering nggak pas -_____-. Okay sekian dulu cerita hari ini. See you :D

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar