Nggak Salah Jurusan

Ini tanggal 16 Desember 2012. Nggak terasa udah mau ganti tahun aja. Berarti kalau diitung-itung aku juga udah kuliah selama empat bulanan...

Ini tanggal 16 Desember 2012. Nggak terasa udah mau ganti tahun aja. Berarti kalau diitung-itung aku juga udah kuliah selama empat bulanan. Yah, nyaris genap satu semester. UAS juga tinggal mengidung hari. Nggak ada sebulan lagi yang jelas. Jadi, tahun baru nanti bakal ada selebrasi berupa UAS perdana di bangku perkuliahan.

Pada tulisan kali ini aku mau share soal satu semester kuliah di jurusan komunikasi. Mungkin karena basicnya udah tertarik ya jadi aku sama sekali nggak ngalamin kendala yang berarti dalam menjalani kehidupan perkuliahan selama ini. Sejauh ini tugas-tugasnya  pun nggak bener-bener semenyebalkan pelajaran matematik di bangku SMA. Semua terasa mengalir begitu saja. 

Tulisanku emang belum bagus sih, tetapi aku tetap suka dengan tugas-tugas yang berupa paper ini itu. Why? Mungkin karena latar belakang sebelum kuliah di jurusan ini juga. Hanya saja di tempat ini aku nemuin cara menulis yang baru. Yang kadang bikin kepala pusing karena ternyata tulisanku di jaman SMA itu benar-benar amburadul.

Selain karena tugasnya yang menurutku cukup menyenangkan, kuliah di jurusan ini tuh surga. Dosen-dosennya udah kayak teman sendiri, muda, gaul, dan senioritas juga nyaris nggak ada. Benar-benar nyenengin bisa masuk UGM komunikasi ini.

Terlepas dari alasan karena memang cita-citaku kuliah di jurusan ini, aku juga nemuin something yang spesial banget. Yups insya Alloh sih ketemu jodoh juga di jurusan ini hehhehehe. Jadi kuliah itu rasanya nyenengin. Meskipun nggak sekelas, tapi saling support dan paham karena berada pada lahan yang nyaris sama membuat semua terasa mudah.

Back to cerita soal jurusan. Kuliah di komunikasi ini membuatku lebih open minded juga. Materi kuliahnya benar-benar berada pada jalur minatku. Maka dari itu, kesimpulannya aku nggak ngerasa salah jurusan sejauh ini. Kurang apa coba semua yang aku dambakan ku temui di sini :)

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images