Dhimas's Birthday

By Erny Kurniawati - 06.57.00

4 April kemarin Dhimas ulang tahun yang ke 20. Mungkin nothing special ya dengan angka 20, tapi nggak bagiku. Ulang tahunnya kali ini berhasil ngebuat aku olahraga keluar masuk toko dan swalayan untuk cari sesuatu yang nggak penting-penting banget. Entah akunya yang bloon sampe rela pegel berpindah dari satu toko ke toko lainnya atau aku emang sangat-sangat selo hingga mau aja berburu benda ini. Yap benda itu adalah lilin. Mungkiin karena lagi banyak yang berulang tahun dengan kepala dua ya jadi cari lilin angka ini sangat-sangat sulit. Demi lilin angka dua ini aku baru neemu di toko ke enam yang aku masukin, itupun tinggal dua biji dan gede-gede. Sedih banget. Mau nggak beli tapi udah usaha sampe kayak gini, kalau beli ukurannya njomplang sama ukuran tartnya yang mini. Nah, tapi berdasar saran temenku aku disuruh beli aja. Alhasil akhirnya aku beli.

Berhubung aku bukan orang yang bisa bikin surprize, aku pun ngasih kado dan tartnya juga tanpa membuat dia terkejut sekalipun. Yah gimana lagi aku emang nggak bakat bikin kejutan. Kasih gift yang romantis juga nggak. Nggak tahu aku nggak bisa  aja kaya disinetron sinetron gitu hihiii..

Oh ya tapi aku senengnya kemarin pas ultah jadi bisa jalan-jalan lagi. Yeaaay. Soalnya beberapa waktu terakhir emang udah agak-agak jarang keluar bareng kayak nonton apa wiskul a.ka wisata kuliner. Kayaknya sih gegara semester ini kuliahku dan kuliahnya kayak kerja rodi jadi ya kepentingan pribadi dikesampingkan dulu hehe.

Berhubung kita nggak pernah poto poto kalau jalan, ini aku kasih foto tapi foto tart ultahnya yaa :)

lilin angka  2 yang penuh perjuangan \o/

birthday cake

fancy tart by Kobayashi Jalan Magelang No.54 Yogyakarta

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. bentuk lucu banget, salah satu hewan favorit dirumah :)
    semoga panjang umur & sehat selalu, titip salam ya

    BalasHapus