ROMANTIS??

By Erny Kurniawati - 09.47.00

Sudah jelas tergambar lewat judul di atas ya? Iya hari ini aku mau bahas soal romantis. Jangan keburu di close ini bukan cerita menye-menye kok.

Jadi gini, dari kemarin aku sedang terngiang-ngiang oleh satu kata itu. Romantis. Yang kata emakku romantis itu cuma jaman pacaran doang. Yang kata temenku romantis itu hanya ada di film atau sinetron. Beberapa hari yang lalu tanpa sengaja aku membuka blog milik seniorku di kampus. Blognya kak Derri yang di sana ada posting ketentuan event 31harimenulis. Dasar akunya kepo ya, jadi ya aku baca banyak tulisannya dan sampailah pada suatu posting yang membahas soal romantisme. Postingan itu judulnya Apakah Gw? 

Setelah baca itu tulisan aku langsung mikir. Yaps, jangan-jangan pasanganku ini juga bakal seperti itu. Persis seperti kata ibuku kalau romantis itu seringnya hanya pada masa penjajakan dan penganten muda. Kalau udah punya anak ya lupa buat romantis lha wong sibuk kejar setoran juga. May be yes, may be no. Yah tapi kan setiap orang punya sifat dan sikap masing-masing. so who knows lah yaaaw...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar