ARTJOG 2013

By Erny Kurniawati - 14.36.00

Minggu 15 Juli kemarin aku menyempatkan diri untuk jalan-jalan ke ARTJOG 13. ARTJOG ini merupakan event tahunan yang selalu diselenggarakan di Taman Budaya Yogyakarta. Isi dari event ini adalah pameran lukisan dan segala hal yang berhubungan dengan seni rupa. Tahun ini ARTJOG mengangkat tema maritime culture yang konon katanya diadaptasi dari Indonesia itu sendiri. Kita pasti tahu soal Indonesia yang merupakan negara kepulauan dengan luas lautan lebih besar ketimbang luas daratannya. Nah, thats why tema ARTJOG kali ini mengusung maritime culture. Selain itu sejak dulu rakyat Indonesia juga familiar dengan sejarah yang mengatakan kalau nenek moyang bangsa Indonesia adalah seorang pelaut. Berasal dari beberapa hal tersebut akhirnya ARTJOG kali ini menampilkan beragam karya seni rupa yang diadaptasi dari budaya maritim bangsa Indonesia. 
semacam panggung boneka di pintu masuk ARTJOG 13

kalo nggak salah ini kayak monumen Surabaya ya? :D

betty boob nongkrong cantik di perahu layar :D

yang empunya blog numpang narsis
art yang satu ini kece banget, meskipun aku nggak mudeng cerita dari art ini
penampakan tokoh dari art di atas




cucok kalo diterapin di rumah suatu hari nanti :))



Nah, ceritanya kurang penting ya? Ya maaf ya :D. Niatnya sekedar share aja. Buat temen-temen di Jogja rugi banget kalau nggak jalan-jalan di event-event kece di Jogja. Soalnya eventmya banyak dan keren sekali. 
see you

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. klo yang art rumah2an orang mandi di bak itu keknya sindiran, biarpun setransparan2 apapun rumahnya, bahkan ketika orang2 itu lagi mandi (ketika mandi maka semuanya terbuka) tetep saja mereka masih mengenakan topeng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, munkin begitu. Aku gak begitu ngerti juga soal seni. Cuma penikmat aja hehe

      Hapus