Bahagia

Pada saatnya kita akan bertemu dengan sosok lelaki yang dalam dongeng biasa disebut pangeran. Yang mau menyayangi kita dengan tulus, yang ...

Pada saatnya kita akan bertemu dengan sosok lelaki yang dalam dongeng biasa disebut pangeran. Yang mau menyayangi kita dengan tulus, yang mau membahagiakan kita setiap waktu, yang meski dua kepala berbeda tapi selalu berusaha saling menyeimbangkan satu sama lain, dan yang selalu melengkapi kekurangan kita. Meskipun tak seganteng, sekaya,dan sekeren pangeran dalam cerita anak, tetapi lelaki tetap menyenangkan, menentramkan, dan membahagiakan. Dialah yang akan membuat kita bahagia. Karena sikapnya yang mengayomi, karena sikapnya yang membumi, karena kemampuannya melunakkan kita yang keras kepala nan sensitif. 

Detik ini aku bahagia bahwa takdir Illahi mempertemukanku dengan sosok yang menjadi pembahagia hidupku. Semoga saja, apa yang dirajut sejak kemarin hingga hari ini mampu menjadi penguat bagi kami nanti. Rasanya tidak ada yang lebih membahagiakan bagi seorang perempuan selain bertemu dengan seorang lelaki yang mampu menjaganya dari yang lahir dan yang batin. Mulai dari menjaga kehormatannya hingga menjaga perasaannya. 

Semoga pembaca semua juga sedang berbahagia seperti saya :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Semoga saya juga segera menemukan seseorang seperti diatas dan berbahagia bersamanya. Aamiiin :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ndin. Insya Alloh segera deh. Soalnya andin udah berbuat baik. Hitung-hitung udah menyumbang membukakan jalan untuk kami bertemu hihihi.

      Hapus

Flickr Images