The First Time

Menang, mungkin sudah berkali-kali aku rasakan. Namun, tetap saja ada yang berbeda dari rasa menangin hal A dengan hal B. Bahkan sekalipun...

Menang, mungkin sudah berkali-kali aku rasakan. Namun, tetap saja ada yang berbeda dari rasa menangin hal A dengan hal B. Bahkan sekalipun menangin hal yang sama tetap saja rasanya beda. Ada gejolak, ada euforia, dan tentu saja ada sesuatu yang membuat kita senyum lebar layaknya Irgi Fahrezi dalam iklan pasta gigi di TV. Itu pun yang aku rasain saat tahu bakal dapet bingkisan menarik setelah menangin giveaway.

Mungkin aku norak, tapi begitulah kenyataannya. Sekitar setengah jam yang lalu aku senyum-senyum lebar nggak jelas di dalam kamar seorang diri. Alasannya hanya satu yaitu, karena namaku disebut sebagai pemenang pertama give away yang diadain oleh Sonya Thaniya. Fashion blogger yang umurnya terpaut setahun sama aku ini habis ngadain giveaway untuk produk fashionnya yang baru saja lahir. Hadiahnya unik celana motif yang aku jamin nggak pasaran plus shirt tanpa lengannya yang bermitf bunga-bunga.

Excited? Yes, of course. Siapa yang nggak excited pas malem-malem habis lelah baca buku tipis Penulisan Berita-nya Bang Abrar dan aku buka blog eh ada pengumuman pemenang giveaway dan aku menang. Wohoooo.... Ada kepuasan yang rasanya unik. Apalagi ini yang pertama karena sebelum-sebelumnya aku nggak pernah menangin giveaway. Nah, wajar kan kalau aku makin excited.
ini nih yang bikin excited | source

Akhir kata mau ngucapin makasih banget buat Sonya Thaniya. Aku nggak nyangka banget bisa dapetin giveaway yang kamu adain. Lancar terus untuk 1DAY full colors nya. Semoga kalau sudah dilaunch di pasar nanti peminatnya banyak :D

Oh iya celana dan bajunya kayak gini nihh....
unyu banget kan? source




You Might Also Like

2 komentar

  1. waaaaaaa selamat yaaah xD turut happy hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mbak hani, iya nih lagi bejo hihiii makasih ya :)

      Hapus

Flickr Images