Quote of The Day

Judul di atas rasanya malah nggak merepresentasikan perasaan saya sekarang. Entah kenapa, greget ujian yang biasanya menggebu belum hadir ...

Judul di atas rasanya malah nggak merepresentasikan perasaan saya sekarang. Entah kenapa, greget ujian yang biasanya menggebu belum hadir juga. Oh ya esok hari ada dua makul yang ujian dan saya seharian ini malah blogwalking kesana kemari. Ini nih sindrom ujian, jadinya otak saya agak eror bukannya belajar serius malah disambi ini itu. Anyway, nggak apa ya yang penting besok bisa ngerjain soalnya. 

semacam pembuktian kalau saya belajar haha
Oh iya, tadi kan saya bilang saya malah sibuk blogwalking. Tapi ternyata blogwalking itu nggak sekedar wasting time lhoh ya. Gegara tadi baca beberapa blogger yang entah tanpa sengaja mampir disitu dan ngebahas banyak hal sampe nemu video inspiratif tentang pekerjaan paling mulia seorang wanita, akhirnya blogwalking hari ini menghasilkan satu quote yang langsung kutulis dan ku tempel di dinding.

quote ini sebenarnya semacam self toyor buat saya sih
Jadi niat saya majang quote tersebut agar sejak sekarang diumur penghujung belasan ini saya udah latihan mendisiplinkan diri. Yah, bagi sebagian orang pasti bakal bilang, "kamu punya anak juga masih lama." Eh justru itu, mumpung masih lama berarti kesempatan mempersiapkan dirinya bisa lebih lama dan Insya Alloh hasilnya lebih mateng kan??? But lebih dari itu, quote tersebut jadi self toyor tersendiri buat saya agar saya nggak putus asa untuk terus belajar baik formal maupun tentang kehidupan. Untuk terus mendisiplinkan diri dengan waktu soalnya kan besok (6-7taun lagi) kalau jadi ibu saya dituntut untuk cerdas bagi waktu. So, mumpung masih lama saya berusaha dari sekarang buat belajar menjadi wanita yang bisa menghandle semua dengan baik. Kan nggak ada universitas yang mengajari teknik jadi ibu, jadi ya belajarnya sendiri gitu. Terus kalau mau kerja aja kita butuh kuliah, apalagi jadi ibu? That's right ???

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images