Cerita Magang Part 1

Lama sekali rasanya saya nggak nulis di sini. Nah kali ini saya datang dengan cerita lain yaitu soal magang saya. Nggak kerasa udah mau se...

Lama sekali rasanya saya nggak nulis di sini. Nah kali ini saya datang dengan cerita lain yaitu soal magang saya. Nggak kerasa udah mau sebulan aja magang di tempat ini. Bagaimana kesannya? Menyenangkan.

Selama ini saya memang orang yang cukup selektif dalam tempat magang. Kenapa? Karena saya ingin magang di tempat yang memang menyediakan jobdesk sesuai hobi saya. Oleh karena itu saya sangat menikmati magang saya ini karena salah satu jobdesk saya adalah nulis.

Selain itu, saya senang karena di tempat magang saya ini walau pun nggak dibayar tapi ada kelas setiap minggunya untuk peserta magang. Kelas apa itu? Macem-macem, mulai dari kelas negosiasi, kelas content management, kelas social media management, dll. Pokoknya kelas-kelas yang menurut saya masih LANGKA dan tidak saya dapatkan di tempat lain seperti kampus. Poin pentingnya adalah kelasnya FUN dan GRATIS. Saya senang sekali bisa ikut kelas tersebut gratis soalnya kalau saya ikut di luar pasti bayarnya bakal mahal. Maka dari itu, saya juga nggak masalah magang di tempat tersebut tanpa dapet fee. Padahal sebelumnya niat saya ikut magang adalah biar dapet uang saku tambahan waktu liburan. Namun ternyata bayarannya bukan bentuk uang, tapi ilmu. Jadi ya tetep alhamdulillah.

Oh iya, belakangan ini saya jarang nulis di blog ini bukan karena kehabisan inspirasi tapi karena saya kemarin-kemarin sedang UAS, down, terus sedang megang dua proyek juga. Saya butuh waktu buat adaptasi dan bagi-bagi waktu biar tetep bisa nulis di sini sesering dulu. Nah, ini dulu ya cerita saya hari ini. Kalau pembaca pengen tahu wujud magang saya, bisa lho di klik alamat ini www.studyinjogja.com 


You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images