Make Up: Look Like A Bride

By Erny Kurniawati - 21.25.00

Sejak semalam saya menyempatkan waktu untuk menginap di rumah salah satu teman saya waktu SMP. Tiada kesempatan yang tidak konyol kalau melewati hari bersamanya. Seperti halnya yang terjadi siang tadi.

Sesuai dengan tawarannya, teman saya ini meminta saya untuk dijadikan model percobaan make up pengantin. Saya pun setuju karena kapan lagi jadi model seorang make up artist profesional? Nah, lalu jadilah hasil make up yang sebagai berikut ini.

doc. pribadi
doc. pribadi
doc. pribadi
doc.pribadi
doc. pribadi
Gimana dengan penampakan saya? Sudah pantes banget kan untuk berdiri di pelaminan? Hehe. Gara-gara salah satu foto tersebut dijadikan display picture pada akun bbm teman saya, beberapa temen sekelas saat SMP langsung rame mengira saya sudah menikah. Sampai malam ini saya masih ketawa-ketiwi melihat banyak yang tanya melalui bbm perihal apakah saya beneran sudah menikah. Saya aminin aja deh ya, semoga saya beneran cepet nikah 4,5 tahunan lagi (maunya).

Oh iya, teman saya yang mendandani saya secetar ini namanya Djanur Sari Dewi. Dia bisa dihubungi melalui FB-nya jadi silakan dikontak saja kalau butuh MUA area Magelang-Jogja atau luar kota sekalipun. 

Sekian dulu postingan kali ini. Semoga bermanfaat.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Waaa.. Baguus hasilnya, keliatan halus, ga medhok :D
    hihihi iyaaa udah pantes kok tuh buat nikah ;3

    BalasHapus
  2. Hihi iyah hani emang bagus. Sampe sayang mau dihapus apalagi dandannya luamma wkwk.
    haha iya mukanya jadi tambah dewasa kalo di make up manten yak?
    yuk kakak hani dulu :p

    BalasHapus