Beauty: Review Eye Shadow Ranee Cosmetics

Beberapa minggu terakhir saya sedang senang berlatih make up mata. Make up mata bagi saya memang lebih sulit apalagi soal blending eye sha...

Beberapa minggu terakhir saya sedang senang berlatih make up mata. Make up mata bagi saya memang lebih sulit apalagi soal blending eye shadow dan membuat alis tampak sempurna. Namun saya ingat pepatah "practice makes perfect". Oleh karena itu saya rajin-rajin aja belajar make up mata biar mahir.

Untuk menununjang kebutuhan make up mata itulah beberapa hari yang lalu saya membeli eye shadow merk lokal agar warna eye shadow  yang saya miliki semakin bervariasi. Kali ini pilihan eye shadow saya jatuh pada Ranee Cosmetics. Awalnya saya tidak berniat membeli eye shadow merk ini. Saya mau membeli eye shadow Wardah atau Make Over, tapi entah kenapa saat colak colek tester saya justru jatuh cinta sama Ranee ini. Warnanya lumayan keluar dibandingkan eye shadow Wardah, Mirabella, dan Sari Ayu. Sementara bila dibandingkan dengan Make Over sudah jelas lebih keluar Make Over, tapi tak masalah karena dari segi harga pun terpaut separuhnya dari Make Over. Dengan alasan membeli eye shadow untuk belajar, maka saya memilih Ranee yang dari segi harga lebih murah dan soal warna sudah cukup keluar. Tapi tetep Make Over masuk wishlist terutama lipstick dan eye shadownya hehe.

Berikut ini packaging dari Ranee eye shadow.

 Kalau dari packaging menurut saya biasa aja, tapi lebih bagus daripada Wardah soalnya disertai kaca yang cukup besar jadi sangat membantu untuk touch up.

Selain saya suka sama warnanya yang keluar, mbak BA dari Ranee ini juga membolehkan saya mengganti warna pada pallete eye shadow aslinya. Jadilah pada pallete saya tadinya tidak ada warna putih dan justru ada warna orange gonjreng akhirnya bisa saya tukar dengan warna putih tersebut. Empat warna dalam Pallete eye shadow tersebut bisa juga di refill karena dari Ranee menyediakan refill eye shadow.

Lalu soal harga, Ranee eye shadow ini dipatok dengan harga Rp. 40.000,-. Namun saat saya beli tempo hari sedang ada diskon 15% jadi saya cukup membayar Rp. 34.000,- saja.

Nah berikut ini penampakan eye shadow tersebut saat saya pakai.
Blendingnya masih jauh dari rapi, tapi saya suka karena warna-warna yang saya pilih sesuai dengan harapan saya. Walaupun untuk eye shadow warna hitam perlu beberapa kali swatch untuk mendapatkan warna yang pekat.

Sekian ya review dari saya.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Ranee yg kyk gt nomer brp? Masih ada gk ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Fitra, wah maaf banget aku lupa nomernya hehe coba cek di konter kosmetik langgananmu ya :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Haloo, aku beli di toko kosmetik gitu. Biasanya di swalayan ada karena ini produk lokal :)

      Hapus

Flickr Images