Beauty: Review Lipstick Wardah Exclusive seri Diva (40)

By Erny Kurniawati - 14.10.00

Frekuensi ngeblog beberapa bulan belakangan makin menurun. Rasanya sedih juga jadi jarang menyalurkan hobi sekaligus jarang berbagi cerita. Nah, kali ini saya nulis lagi untuk membagikan review lipstick dari salah satu merk asli Indonesia. 

dok. pribadi
Sekitar sebulan yang lalu, di kampus saya ada acara bazaar Wardah. Saya yang merupakan salah satu konsumen setia Wardah langsung datang untuk membeli beberapa stuff make up. Rencana awal saya hanya mau beli TWC Wardah dan Facial Foamnya, tetapi apalah daya saya tergoda lipstick pink seri diva (40) di sana. 

Sebelum kepincut dengan lipstick yang satu ini, saya terlebih dahulu terhasut oleh review-an seorang beauty blogger tentang linpstick ini. Beberapa hari saya ngidam sampai kebawa mimpi saking pengennya, tapi takut warnanya nggak sesuai dengan tone warna kulit saya. Jadilah saya bingung hingga akhirnya saya dengan impulsifnya membeli si lipstick idaman yang murah meriah saat bazaar.

Kesan pertama saya dengan lipstick seri Diva ini adalah warnanya pas banget. Nggak ngejreng, tapi juga nggak pastel-pastel amat. Saat dipoles ke bibir, saya merasa warnanya kurang stand out. Keliatan nggak kalem, tapi giliran dipoles ke bibir kok jadi kalem banget. Terus juga kurang bisa mengcover warna bibir saya yang gelap. Saya harus memoles dua sampai tiga kali agar warna yang saya harapkan keluar. 
dok. pribadi

Kalau dari segi tekstur, saya rasa lipstick ini tidak jauh berbeda dengan seri Wardah yang lainnya. Pun dengan staying powernya yang juga nggak tahan lama. Saya maklum karena lipstick Wardah ini harganya memang murah meriah. Saat saya beli kemarin harganya hanya Rp38.000,-.

Meski demikian, saya pribadi tetap senang dengan lipstick ini karena dari segi harga cocok banget untuk mahasiswa seperti saya. Lalu dari segi warna cukup cantik seperti yang saya harapkan (setelah memoles 2-3 kali). 

Repurchase? Nggak karena kata beberapa teman saya, saya lebih pantes pakai lipstick warna bold seperti merah. Kesannya lebih tegas. Kalau pakai pink kata mereka jadi rada aneh (mungkin karena belum terbiasa)

Sekian cerita saya kali ini, sampai jumpa :*
 

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Ini produk yang sangat bagus menurutku. Ditambah lagi banyak yang merekomendasikan lipstik ini barang kosmetik yang harus dicoba oleh banyak wanita. Akhirnya sampai sekarang aku lebih sering pakai merk ini ketimbang yang lain. Btw, reviewnya keren kaakk.. Ditunggu review berikutnya, hehehehe. Aku juga lagi cari merk pembersih muka yang bagus nih, ada saran ga kak pake apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, thanks for reading. Aku so far pakai pembersih viva atau sariayu. Kalau mau yang bagus menurut teman-temanku bioderma :)

      thanks

      Hapus