Sharing: Belanja Nyaman di Olshop Terpercaya

By Erny Kurniawati - 23.33.00

Kesibukan memang membatasi berbagai aktivitas lain. Salah satunya belanja. Sejak beberapa waktu terakhir saya benar-benar sadar kalau kesibukan ini membuat saya semakin jarang punya waktu luang, sekalipun itu untuk berbelanja. Oleh karena itu, saya merasa perlu memanfaatkan fasilitas internet untuk berbelanja di  online shop (olshop) yang sekarang bertebaran di mana-mana.

Iseng-iseng saya mengklik banner salah satu olshop terkemuka di laman website yang saya kunjungi beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya saya tidak begitu ingat apa saja yang dijual di  ini. Seinget saya, olshop ini jualan stuff yang berkaitan dengan fashion dan make up.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, tanpa sengaja olshop yang saya kunjungi ini sedang mengadakan diskon sampai 70%. Saya yang dalam keseharian mengenakan pakaian muslim langsung mengklik kategori busana muslim di laman itu. Mumpung ini mendekati Ramadhan dan sebentar lagi lebaran. "Siapa tahu saya dapet gamis oke harga miring," demikian pikir saya.

Dari hasil lihat-lihat baju mana yang paling saya pengen, jawabannya adalah ada banyak. Namanya juga perempuan, suka kalap kalau lihat baju-baju unyu dengan harga diskon. Apalagi di sini nggak cuma baju muslim seperti dress, atasan, dan bawahan, tapi ada juga dalaman baju berupa manset dan legging.

Terus setelah ngubek-ngubek web olshop tersebut saya nemuin beberapa baju idaman saya seperti di bawah ini.





Beberapa baju idaman saya bahannya sifon jadi butuh manset sebagai dalaman. Untung deh olshop ini jualan manset juga jadi bisa sekalian beli hehe. Oh iya, olshop yang saya maksud ini adalah Zalora. Namun dari sekian banyak baju idaman saya itu, cuma satu yang mau saya beli. Maklum kantong mahasiswa masih pasang-surut (banyak surutnya). Jadi harus pinter-pinter untuk belanja biar dapet barang bagus, tapi harga juga bagus. Nah, kalau menurut blogwalker, sebaiknya baju yang mana yang saya beli?

Saya pikir-pikir belanja di olshop seperti ini nyaman juga ya. Kita nggak perlu capek pindah dari toko satu ke toko lain untuk nyari baju yang jadi kita inginkan. Kita juga nggak perlu rebutan barang yang diskon. Kita nggak usah takut barang tidak sesuai karena jaminan retur juga bagi pembeli hingga 30 hari. Lalu ada juga fasilitas bayar di tempat. Jadi kita nggak perlu pergi ke ATM untuk mengirim uang sebagai biaya pembelian. Yang paling menarik lagi nggak kena ongkos kirim. Nah, yang terakhir ini yang paling penting plus terpercaya.

Mungkin bagi temen-temen yang belum pernah belanja online, kalian bisa meniru cara saya yaitu berbelanja di olshop yang sudah terpercaya. Nggak semua olshop ternama itu mahal harganya. Apalagi di olshop ternama gitu sering banget ada diskon. Kalau pun lagi nggak ada diskon, harganya juga reasonable kok. Jadi sebagai pembeli kita nyaman. Tinggal pilih yang sesuai, baju diantar, lalu kita baru membayarnya tanpa ditambah ongkos kirim.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar