Pengalaman Pertama

By Erny Kurniawati - 12.21.00

Kali ini saya mau sharing tentang pengalaman saya yang pertama kali belanja online. Mungkin terlihat ketinggalan zaman ya, hari gini masih sempet belanja langsung. Tapi ya gimana lagi, saya susah membangun 'trust' sama toko-toko online. Soal kualitas sih percaya, tapi soal ukuran (sepatu dan baju) saya sering galau. Merasa nggak yakin pas aja.

Sekitar sebulan lalu, saya pernah memosting tentang rencana saya belanja di Zalora. Saya akhirnya belanja baju di sana. Lagi-lagi saya deg-degan kalau ternyata baju yang saya harapkan nggak pas atau mengecewakan. Untung saja, kekhawatiran itu hanyalah kekhawatiran belaka. Setelah saya melakukan pemesanan, barang saya tiba dua hari setelahnya. Cukup cepat dan bungkusnya rapi.

Saat membuka paket tersebut rasanya deg-degan hehe. Lebay ya? Tapi memang deg-degan sih. Dan alhamdulillah sesuai dengan harapan saya. Saya cuma bisa senyum-senyum sambil ngebatin, "kayaknya bakal ketagihan belanja online nih."

Tempo hari saya memesan kemeja berwarna hitam dengan motif kereta kuda. Kebetulan baju pesanan saya ini ukurannya All Size dan berdasarkan keterangan di websitenya hanya muat untuk ukuran S-M. Duh, saya jadi ingat kemarin itu galau karena ngerasa badan ini melar dan apa cukup baju ukuran segitu. Tapi ternyata pas banget. Nggak kebesaran, nggak kekecilan. Rasanya puas dan nagih soalnya tinggal nunggu di rumah hehe.

Reader punya pengalaman seperti saya?



Top: by Zalora

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar