Beauty: Review Party Pink "Color Show" Lipstick by Maybelline

Brand make up ternama Maybelline, beberapa bulan yang lalu merilis rangkaian produk terbarunya yang disebut "Color Show". Rangka...

Brand make up ternama Maybelline, beberapa bulan yang lalu merilis rangkaian produk terbarunya yang disebut "Color Show". Rangkaian Maybelline Color Show ini terdiri dari lipstik, nail polish, dan eyeliner. Sesuatu yang ditonjolkan dari rangkaian ini adalah warnanya. Sesuai dengan nama yang diusung yaitu "Color Show", koleksinya pun dipenuhi oleh warna-warna bold yang beragam. Tagline yang Maybelline usung untuk koleksi ini pun sangat pas dan memprovokasi wanita untuk berani tampil dengan warna favoritnya! Tagline tersebut adalah "Berani Tampilkan Warnamu".

Dari sekian banyak koleksi Maybelline Color Show yang dirilis, saya baru mencoba 1 produknya yaitu lipstik. Ada 15 warna untuk koleksi lipstiknya. Dari ke-15 warna tersebut, saya memilih shade nomor 108 (Party Pink).
sumber
Kurang lebih warna shade Party Pink pilihan saya seperti pada foto di atas. Tapi kalau dari foto langsung (bukan website), kurang lebih seperti ini.
Saat difoto langsung || dok. pribadi
swatch di tangan || dok. pribadi

2 kali swatch di bibir || dok. pribadi
Dari segi warna, seperti yang sudah saya jelaskan diawal, koleksi Maybelline Color Show ini berisi beragam warna yang cantik. Salah satunya yang saya pilih ini. Saya naksir dengan lipstik ini berawal dari seorang teman kost yang lebih dulu beli produk senada. Pertama nyobain saya langsung jatuh cinta. Jatuh cinta sama warnanya, teksturnya, & kemudian staying powernya. 

Kalau soal warna itu selera sih, jadi saya langsung bahas teksturnya saja. Tekstur lipstik ini bagi saya sesuai harapan. Nggak glossy, nggak matte, sedang-sedang aja. Bila dipulaskan di bibir, lipstik ini cukup lembap sehingga nggak bikin efek kering setelah beberapa waktu pemakaian.

Keunggulan lainnya adalah staying powernya yang cukup bagus. Saya jadi terasa tidak tertipu dengan penjelasan pihak Maybelline di website yang bilang kalau lipstik ini tahan 6 jam. Pas saya pakai emang tahan sampai 6 jam (tanpa makan, tapi minum). Untuk lipstik dengan harga di bawah Rp. 30.000,- menurut saya itu udah oke banget.

Nah, keunggulan selanjutnya adalah dari segi harga. Harga lipstik ini memang cukup murah, tapi nggak murahan. Buktinya bisa tahan lama di bibir dan juga memberikan efek lembap. Oh iya, saat saya beli harga lipstik ini cuma Rp 25.000,- karena ada diskon. Saya kaget donk dan sempet mikir kalau kualitasnya pasti mengecewakan. Eh ternyata tidak. 

Setelah punya 1 warna, kemungkinan besar saya akan beli warna lain dalam waktu dekat ini. Pengen yang nuansa peach gitu hehe. Soalnya warna pink bagi saya nggak masuk ke semua warna baju yang saya pakai. Berbeda dengan warna peach.

Jadi, repurchase? Of course, but another color. 


You Might Also Like

5 komentar

  1. pinknya cetaaarr xD
    aku juga sekarang lagi suka warna-warna peach ato coral :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cetarrr~ jadi ada kepuasan haha *apalah*
      eh koleksinya di maybelline color show yg peach- coral juga cucok lhoo. Di bibir enak plus murah wkwk

      Hapus
  2. Balasan
    1. Belilaaah cik. umur kita udah cukup untuk tampil cihuy aha aha~

      Hapus
    2. "cukup umur" :))
      ini kamu beli dimana??

      Hapus

Flickr Images