Berhemat dengan Kupon

Belanja via online bagi saya cukup bikin ketagihan. Apalagi kalau bukan karena praktis dan efisien waktunya. Saya nggak perlu keluar ruma...


Belanja via online bagi saya cukup bikin ketagihan. Apalagi kalau bukan karena praktis dan efisien waktunya. Saya nggak perlu keluar rumah untuk membeli barang yang saya mau. Namun, karena bikin ketagihan itu, kalau saya nggak hati-hati bisa jadi uang di rekening saya habis dalam hitungan menit. Oleh karena itu, saya merasa harus punya cara untuk berhemat walaupun ketagihan belanja online.

Screen shot tentang iPrice
Salah satu cara saya untuk berhemat saat berbelanja via online adalah dengan kupon. Yap kupon. Saya paling seneng belanja online di olshop terpercaya seperti Lazada, Zalora, BerryBenka, dan sejenisnya. Alasannya simpel yaitu karena caranya praktis, saya nggak perlu ribet chat sama CP via WA, Line, BBM, dll. Selain itu, olshop-olshop tersebut juga sering ngebagiin kupon yang lumayaaaaan banget.

Saya sering ngecek kupon di iPrice.co.id. Di sana saya bisa dapat banyak kupon yang kadang nggak dipublikasikan secara umum di website olshop langganan saya. Cara mendapatkan kuponnya pun cukup mudah dan gratis. Hanya dengan mengunjungi website iPrice Indonesia, pilih-pilih kupon yang diinginkan, dan langsung Dapatkan Kode atau Terima Penawaran.
Pilih Kodenya


  1. Kunjungi website-nya.
  2. Pilih kupon iPrice Indonesia yang diinginkan.
  3. Akan muncul tampilan seperti di bawah ini. 
Isi alamat e-mailnya

   4. Isi alamat e-mail kita agar kita terdaftar

5            5. Tunggu verifikasi di e-mail kita.

6       6. Kemudian kita bisa memperoleh kupon dengan mengklik Dapatkan Kodenya atau Ambil Penawaran.

7        7. Setelah itu, akan muncul tampilan seperti berikut ini.
Copy/Paste kode


4      8. Klik OK dan kupon bisa saya gunakan sehingga saya dapat potongan harga saat belanja. Yey!

Bagi saya, adanya kupon potongan harga seperti ini sangat membantu untuk menghemat pengeluaran uang karena belanja online. Saya jadi bisa menghemat puluhan hingga ratusan ribu karenanya. Kan bagi anak kos yang masih berpenghasilan minim seperti saya hal tersebut benar-benar menguntungkan. Karena saya bisa menghemat sekian ribu rupiah, uang hasil saya menghemat tersebut bisa saya gunakan untuk belanja kebutuhan pokok lain seperti makanan, sabun, dan lain sebagainya.

Nah, untuk temen-temen pembaca yang doyan belanja online, tapi ingin tetap hemat, maka cara saya tersebut bisa ditiru. Percaya deh, dengan kupon belanja kita jadi lebih murah. Malahan bisa lebih murah daripada kita harus ke tokonya langsung.





You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images