Mission Accomplished! Flower as A Baground!

By Erny Kurniawati - 19.19.00

Sejak pindah kost 1,5 tahun yang lalu, saya sudah naksir dengan tanaman rambat yang satu ini. Apalagi saat berbunga, tanaman ini tambah cantik dua kali lipat! Sayangnya, tanaman itu nggak tumbuh di area kost-ku, melainkan tumbuh dan merambat di pagar kost sebelah. Setiap kali berbunga, saya cuma ngeliatin aja. Ingin motret, tapi seringkali nggak sempat. Ingin difoto di depannya, tapi seringkali malu diliatin orang.

Baru pagi tadi, akhirnya misiku buat difoto di depan bunga-bunga cantik ini terpenuhi. Awalnya malu sih, tapi habis itu "yaudah lah" aja. Kebetulan pagi tadi juga lagi di depan kost-an buat motretin produk yang mau aku review (soon). Nah, habis motret produk itulah aku beranikan diri buat difoto dengan baground bunga itu. Sempat dilihatin ibu-ibu depan kost-an itu, tapi akunya cuek aja. Hehe. Udah terlanjur di depan kost orang, udah terlanjur keliatan bawa kamera plus tukang fotonya, dan udah terlanjur senyum-senyum bergaya. Jadi ya, lanjutkan saja!

Setelah jeprat-jepret selesai rasanya lega banget! Haha bahagia emang sesimpel itu ya? Difoto dengan baground bunga-bunga itu benar-benar bikin aku senyum-senyum sendiri. Ya, bayangkan saja aku kost di sini udah lumayan lama dan dari dulu cuma pengen difoto nggak terkabul-kabul. Makanya, giliran keturutan bahagia rasanya. Dari yang aku alamin hari ini, aku jadi belajar kalau ternyata membuat mood dan perasan bahagia itu nggak sesulit yang kita bayangkan. Mengawali hari atau memenuhi apa yang sudah lama kita inginkan ternyata bisa membuat harimu bahagia. Yah, kayak aku gini. Hehe.

Mungkin kalian penasaran ya bunganya seperti apa kok bisa membuat aku pengen foto dengannya plus bikin bahagia. Ini nih aku kasih lihat. Lumayan biar fotonya nggak jadi konsumsi sendiri. Hihi. 








  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Cantik orang dan photonya, pake camera apa dan ngeditnya pake apa ya sis? bagus...

    BalasHapus
  2. Canon 40D edit kontras aja pake photoscape :) thanks

    BalasHapus