OOTD: Black & Houndstooth Pattern

Setiap hari Jumat tiba, pikiran saya langsung seneng banget. Rasanya sesuatu yang dinanti tiba. Apalagi kalau bukan weekend .


Setiap hari Jumat tiba, pikiran saya langsung seneng banget. Rasanya sesuatu yang dinanti tiba. Apalagi kalau bukan weekend.


Bagi saya, weekend itu artinya banyak sekali. Selain libur kerja dan kuliah, weekend juga jadi waktu yang pas untuk istirahat, baca buku, berlama-lama blogwalking, atau pun untuk jalan-jalan. Intinya sih kalau weekend itu waktunya mengembalikan tenaga dan me-refresh pikiran agar stresnya berkurang.

Nah, Sabtu pada weekend minggu lalu saya memutuskan untuk jalan-jalan. Kebetulan hari Minggu-nya ada acara tambahan di kampus, jadi jangan sampailah hari Sabtu lewat begitu saja. Jalan-jalan saya kali ini nggak jauh-jauh kok, masih di seputaran Jogja. Saya memilih untuk mengunjungi Hutan Pinus dan Kebun Buah Mangunan di Kabupaten Bantul, Jogja. 

Karena sedang malas pakai baju berwarna bright dan kebetulan baju-baju bright-nya masih di keranjang cucian semua, jadilah saya memilih mengenakan warna hitam. Mungkin bagi sebagian orang warna hitam identik dengan perasaan berduka atau apapun yang nggak ada kaitannya dengan happy, namun bagi saya warna hitam ini warna yang paling timeless dan cocok untuk kapan saja. Agar nggak terlalu polos, saya memilih jilbab motif houndstooth berwarna hitam coklat. Paduan yang sepertinya akan jadi favorit saya setelah ini.


You Might Also Like

2 komentar

  1. Cantik, Mbak :D

    Waktu ke Jogja, aku belom sempet maen ke hutan pinus itu. Padahal temen-temen ku uda pada foto di sana semua :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih lho beb, aku kan jadi tersipu malu-malu haha. Besok kalo kesini sempetin lagi. Biar jadi anaq hitz abest haha

      Hapus

Flickr Images