Wonderfull February

Bulan Februari memang sudah berlalu, namun kebahagiaan bulan ini masih melekat dalam ingatan dan hati. Makanya, sayang banget kalau saya n...

Bulan Februari memang sudah berlalu, namun kebahagiaan bulan ini masih melekat dalam ingatan dan hati. Makanya, sayang banget kalau saya nggak mengabadikan bulan itu secara khusus di sini.

Jika temen-temen mengamati, mungkin temen-temen akan sadar kalau bulan Februari saya jarang nulis di sini. Baik tulisan random atau tulisan untuk ngeblog bareng semacam BEC. Rasanya, bulan Februari kemarin saya memang tak punya banyak waktu senggang. Hampir 15 hari di antaranya saya gunakan untuk aktivitas ke luar kota yang otomatis membuat saya tak punya waktu untuk sekadar bercerita lewat tulisan. Kemudian, pada bulan itu juga saya sempat sakit selama beberapa hari. Pokoknya, bulan Februari tahun ini berbeda dari biasanya. Waktu terasa begitu cepat berlalu, namun juga sangat mengesankan.


Pertama, pada awal bulan lalu saya ikut rapat kerja dari kantor di Bogor. Kebetulan saya masih dalam rangka liburan semester jadinya lumayan lah ya. Walaupun judulnya rapat kerja, tapi agar saya semangat saya anggap saja acara ini sebagai liburan. Sayangnya, sepulang dari acara tersebut saya sakit. Hingga seminggu sepulang dari bogor kesehatan saya terus naik turun. Padahal seminggu selanjutnya saya ada agenda besar yaitu exchange.

Untungnya, sakit kali ini berakhir tepat waktu. Saat waktu keberangkatan untuk exchange tiba, kesehatan saya sudah kembali seperti semula. Saya langsung semangat walaupun sedikit deg-degan karena ini first flight saya. Iya, saya baru naik pesawat di usia 20 tahun dan itu GRATISAN! Jadi maklumin aja sayanya norak gitu deg-deg annya. Apalagi kali ini tempat yang saya tuju nggak deket soalnya butuh kurang lebih 7 jam penerbangan. 


Terhitung sejak 23 Februari-3 Maret tahun ini saya habiskan waktu di Jepang. Suatu pengalaman yang bagi saya sangat-sangat berkesan. Oleh karena itu, saya sebut bulan Februari kali ini unforgettable banget. Nah, cerita selengkapnya tentang kegiatan saya di Jepang akan saya post tersendiri biar lebih rinci. :)

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images