Chit Chat With The Ladies

Senin malam kemarin, sepulang kerja saya langsung melajukan motor menuju salah satu cafe baru di Jogja. Cafe ini terletak di Hotel Harper,...

Senin malam kemarin, sepulang kerja saya langsung melajukan motor menuju salah satu cafe baru di Jogja. Cafe ini terletak di Hotel Harper, Jalan Mangkubumi, Yogyakarta atau di selatan Tugu Jogja. Cafe yang saya maksud tersebut adalah Roaster & Bear.

Rencananya, di sini saya mau meeting bareng 2 wanita cantik yang nggak sengaja kenal melalui komunitas di Instagram. Intinya sih, salah satu dari mereka ada yang menawarkan proyek kerjasama dan karena sesuai dengan passion serta minat, maka saya pun tidak menolaknya.

Walaupun rencana awalnya meeting, tetapi nggak bisa dipungkiri yang namanya wanita kalau ngumpul pasti menghabiskan banyak waktu. Kata kami sih, meeting-nya cuma 30 menit, tapi chit chat-nya sampai 2 jam dong. Sepertinya, wanita memang begitu kalau ya. Kalau ada waktu untuk me time di luar rutinitas pasti girang. Apalagi ketemuan sama temen. 

Meski kemarin ini banyak chit chat, tapi sebagai yang termuda, saya sih merasa dapat banyak masukan positif dari ngumpul kemarin. Ini nih yang sering membuat saya merasa seneng kumpul dengan mereka yang usianya beberapa tahun di atas saya. Soalnya, saat berkumpul kita nggak sekadar ber-haha hihi, tapi juga ada berbagi cerita. Misalnya, seperti saat mbak Ewin cerita gimana awalnya mendirikan bisnis tasnya. Terus, kita share soal pasangan masing-masing, cerita tentang wanita itu nggak boleh diam saja pada pasangan. Kita harus mendukung bahkan membantu mereka menggali potensinya.

Selain ngobrol-ngobrol soal banyak hal, kesempatan kemarin sekaligus menjadi kali pertama saya ngafe di Roaster & Bear. Maklumlah, saya ini jarang nyobain cafe, sedangkan pertumbuhan cafe di Jogja belakangan ini meningkat pesat. Rasanya tiap bulan ada yang baru aja. Jadi, ngumpul bareng temen gini bisa jadi salah satu cara buat nyobain tempat-tempat baru.



Nah, bagi temen-temen yang penasaran dengan cafe ini bisa langsung dateng aja ke sana. Kalau dari interiornya cukup lucu dan instagramable. Kemudian dari segi makanannya menurut saya biasa saja, tapi matcha latte-nya yummy! Sedangkan dari segi harga medium to high dengan harga minuman minimal Rp. 10.000,-. Menu seperti cappucion, matcha latte, dan sejenisnya dijual dengan harga antara Rp.20.000,- s/d 25.000,-. Makin penasaran? Silakan dicoba yah!

You Might Also Like

3 komentar

  1. Waah makin banyak kafe2 lucu yaa di Jogja! Kalo di Jkt mau ke kafe unyu rasanya udah males duluan bayangin macetnya. Di Jogja suasananya asik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Plus di Jogja harganya masih lebih ramah ya kak. Btw aku mau ke jakarta nih *terus?* haha.

      Hapus
  2. Aku tau kafe iniiii.. Sayangnya waktu di Jogja kemaren ngga sempet maen ke sana.. Uh.. >,<

    BalasHapus

Flickr Images