Beauty: Hada Labo Ultimate Moisturizing Milk

Melakukan perjalan ke luar negeri saat negara tujuan sedang sedang musim dingin itu PR-nya banyak. Selain menyiapkan pakaian hangat yang j...

Melakukan perjalan ke luar negeri saat negara tujuan sedang sedang musim dingin itu PR-nya banyak. Selain menyiapkan pakaian hangat yang jumlahnya tidak sedikit, kita juga harus mikirin bagaimana perawatan kulit kita selama di sana. Tentu saja kondisi kulit kita akan berubah karena perbedaan suhu yang drastis dari negara tropis ke negara yang sedang musim dingin. Karena alasan itulah saya merasa perlu mencari pelembab lain dari yang biasa saya pakai sebelum berangkat ke Jepang akhir Februari lalu.

Meskipun jenis kulit saya termasuk normal to oily, tapi itu tidak menjamin kondisi kulit saya tetap lembab selama diterpa udara dingin di sana. Setelah bingung memilih pelembab yang tepat, akhirnya saya putuskan untuk memilih Hada Labo Ultimate Moisturizing Milk. Jujur saja, saya membeli produk ini tanpa pikir panjang sebab sebelumnya saya bingung memilih pelembab yang sesuai dengan kondisi alam di Jepang. Lalu bermodal pertimbangan kalau produk tersebut asli Jepang, saya pun memilihnya.

Mungkin ada di antara reader yang bertanya-tanya kenapa saya memilih Moisturizing Milk. Jawabannya sederhana, saya sampai sekarang tidak paham fungsi-fungsi produk Hada Labo hehe. Saya paling paham hanya serum dan pelembab dalam pot itu. Lalu fungsi lotion dan milk saya masih bingung.

Kembali ke topik awal. Walaupun saya asal ambil saja, untungnya Hada Labo pilihan saya benar-benar berfungsi maksimal dalam menjaga kelembaban kulit saya selama di Jepang. Masalah kulit wajah kering sama sekali tidak saya alami. Kulit saya tetap lembab meskipun tidak tampak makin cerah. Saya cukup puas dengan manfaatnya dalam menghidrasi kulit saya selama saya terpapar udara dingin yang menusuk.

Namun sayangnya, produk ini tidak menjadi idaman saya sepulang dari Jepang. Sebab, kulit saya kembali normal to oily jadi saat menggunakan Hada Labo sebagai pelembab, saya harus hati-hati. Sampai saat ini saya masih menggunakannya untuk wajah saya dengan tipis-tipis. Selain terlalu lembab hingga berminyak, Hada Labo yang saya pilih sama sekali tidak memberi efek kulit glowing atau pun lebih cerah. Mungkin karena serinya atau karena saya tidak memakai rangkaian produknya dengan benar. 

Jadi, bagi reader yang mau mencoba produk Hada Labo sebaiknya baca dulu dengan seksama penjelasan produknya. Lalu, sesuaikan juga dengan kondisi kulit. Oh iya, poin pentingnya, produk ini cocok untuk dijadikan pelembab ketika kita berada di luar negeri dengan suhu dingin.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Setujuuu.. Apalagi pas traveling di daerah yang bersuhu dingin, rasanya wajib banget pakek pelembab biar kulit ngga makin kering :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Selain itu, badan juga butuh pelembab tuh. Kemarin sempet lecet2 kulit kaki dan tangan krn saking dinginnya kulit jadi kering & gatal

      Hapus

Flickr Images