Beauty: Review Purbasari Matte Lipstick in Amethyst

Niat hati ingin membeli lipstik warna natural dengan shade peach-nude, tapi apa daya malah membeli lipstik shade yang satu ini.   Bela...

Niat hati ingin membeli lipstik warna natural dengan shade peach-nude, tapi apa daya malah membeli lipstik shade yang satu ini.
 
Belakangan ini banyak banget beauty guru dan beauty blogger Indonesia yang ngobrolin lipstik lokal Purbasari. Dari sebagian besar review yang aku baca, nyaris semuanya memberi komentar positif. Alhasil saya yang memang suka sekali dengan lipstik tertarik untuk membelinya.


Untuk ukuran lipstik matte lokal, lipstik Purbasari ini memang patut dipertimbangkan. Pertama soal harga. Karena Purbasari merupakan produk lokal, otomatis harganya pun ramah di kantong. Apalagi saat dolar naik seperti ini, produk lokal seperti Purbasari ini harus banget dicoba. Kedua kualitasnya. Awalnya saya sempat ragu apakah lipstik produk ini benar-benar sebagus ulasan para beauty guru dan beauty blogger? Dan setelah semingguan ini mencoba, jawaban saya adalah IYA. Produk lipstik yang satu ini benar-benar bagus. Nggak kalah deh sama lipstik matte seperti Wet n Wild. Lalu ketiga soal tekstur. Salah satu ciri khas lipstik matte adalah teksturnya yang kering. Begitupun dengan lipstik Purbasari ini. Namun, sekalipun kering lipstik ini mudah diaplikasikan ke bibir dan yang terpenting ada efek lembab. Keempat staying powernya oke. Kebetulan warna Amethyst ini tidak terlalu bold, tetapi lipstik ini tetap stay di bibir meskipun saya sudah makan dan minum. Kalaupun memudar, warnanya justru makin cantik seperti memakai lipstain. Terakhir soal kemasan. Saya suka banget lipstik ini ukurannya ramping sehingga bisa dengan mudah nyelip di pouch saya dan bentuk ujung lipstiknya sedikit lancip sehingga memudahkan saya saat mengaplikasikannya ke bibir. Nah, lalu seperti apa sih penampakannya pada bibir saya? Simak berikut ini ya! :) 




Rate   : 4,5
Price  : IDR 30
Packaging: 4
Repurchase? Absolutely yes and i will try another shade.

You Might Also Like

7 komentar

  1. Assalamaualaikum warrahmatullah wabarokatuh
    Haloo Erny, lama ngga liat postingan kamuu >.< hehehehe
    Iyaa bagus ya lipstik purbasari, tp sayang di kotaku susah dapetinnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum warrahmatullah wabarokatuh Hani

      Iya kamu juga lama nggak posting ya, eh udah ganti domain aja nih hehe. Emang di sini juga warna-warnanya nggak lengkap. Kebanyakan yang masih yg gonjreng yang rada soft susah huhu.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Halo mbak, kalau nggak salah nomer 8 :)

      Hapus
  3. Cantik banget deh, aku juga penasaran ama lipstick ini >___< Banyak banget yang bicarain, murmer bagus

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus

Flickr Images