Lunch at LOKAL

Setelah sekian lama menghilang, akhirnya saya hadir lagi walau hanya dengan cerita tentang makan siang beberapa bulan yang lalu. Sejak say...

Setelah sekian lama menghilang, akhirnya saya hadir lagi walau hanya dengan cerita tentang makan siang beberapa bulan yang lalu. Sejak saya ngeblog, ini adalah kali pertama saya vakum tidak menulis untuk jangka waktu yang lumayan lama yaitu, 3 bulan! Jadi ceritanya selama tiga bulan terakhir ini banyak aktivitas yang benar-benar menyita waktu saya untuk ngeblog. Apalagi kalau bukan KKN alian Kuliah Kerja Nyata. Cerita tentang KKN akan saya tulis secepatnya pada post yang berbeda.

Balik kepada judul, jadi beberapa bulan yang lalu tepatnya dua hari sebelum Ramadhan saya menyempatkan makan siang di sebuah resto yang belakangan ini cukup hits di Jogja. Resto tersebut merupakan bagian dari hotel yang bernama LOKAL. Postingan tentang resto LOKAL ini sudah lama berseliweran di timeline instagram saya. Resto ini memang memiliki desain interior yang cantik dan cozy. Apalagi beberapa foto yang berseliweran di timeline saya menunjukkan angle yang bagus banget. Rasanya pengen ke sana, tapi pengen aja, niat aja, ke sananya nggak sempet-sempet.



Akhirnya karena alasan pekerjaan saya makan siang di resto ini. First sight saya sih resto ini memang beneran cantik dan cosy, tapi nggak seluas yang saya bayangkan! Selama ini foto-foto tentang resto ini menunjukkan seolah-olah LOKAL resto punya ruang yang lega nan luas. Ternyata nggak! Meski tak seluas yang saya bayangkan, resto ini tetap menawarkan kenyamanan dengan suasana yang cozy. Saya suka banget dengan desain interiornya. 

Kemudian soal makanannya, LOKAL menyajikan beragam jenis masakan mulai dari appetizer, main menu, dan dessert. Makanan di sini juga tidak monoton makanan ala Jogja, tetapi lengkap ada yang kebarat-baratan ada pula yang citarasa lokal. Saat itu saya memesan main menu yang jujur saja saya lupa namanya, tapi inget betul rasanya. Kalau untuk rasa nggak perlu diragukan. Makanan ala LOKAL resto lezat-lezat! Jadi pada intinya saya menikmati banget acara lunch sekaligus kerja di resto ini. :)

Apakah di antara kamu ada yang pernah berkunjung ke sini? Cerita yuk!

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images