OOTD: Get Casual Look With Batik

Sudah sejak lama saya punya ketertarikan pada kain batik. Sayangnya, saya masih jarang mengenakan pakaian dengan corak tersebut dalam akti...

Sudah sejak lama saya punya ketertarikan pada kain batik. Sayangnya, saya masih jarang mengenakan pakaian dengan corak tersebut dalam aktivitas sehari-hari. Alasannya sih simple aja, saya takut terkesan formal banget dan tampak lebih tua *LOL*. Selain itu, saya seringkali nggak nemu pakaian batik casual yang didesain dengan warna kombinasi bold kesukaan saya. Jadi wajarlah saya semakin enggan pakai batik untuk aktivitas sehari-hari. 

Untungnya, keengganan saya pakai baju batik untuk aktivitas sehari-hari berakhir setelah mencoba outer batik pemberian Mbak Iffah dari Sogan Batik Jogja. Outer kimono tersebut berhasil membantuku tetap tampil santai dan casual, sehingga saya pun PD jalan ke mall pakai outer ini. Senengnya lagi, outer kimono batik ini berwarna hitam kombinasi merah bata yang mana adalah kombinasi yang "saya banget". 

Karena merasa kombinasi warnanya saya banget, Sabtu (2/4) kemarin saya mengenakannya untuk ngemall. Saya memadukan outer batik tersebut dengan celana jeans barna biru denim dengan kaos hitam dan jilbab merah bata. Kurang lebih, beginilah mix & matchku dengan outer kimono batik tersebut. Gimana menurutmu?




You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images