Breakfasting Event, #CantikDariHati Bersama Wardah

(Disclaimer: This is not sponsored post) Iseng-iseng ikutan kuis? Saya sih iya aja, asal kuisnya nggak neko-neko dan nggak keluar dari...

(Disclaimer: This is not sponsored post)
Iseng-iseng ikutan kuis? Saya sih iya aja, asal kuisnya nggak neko-neko dan nggak keluar dari pakem socmed saya. Hehe. Seperti ikutan kuis dari Wardah Beauty minggu lalu. 

Ceritanya, saat bulan puasa ini Wardah mengadakan kuis buka bersama selama 30 hari untuk 5 kota, Jakarta, Jogja, Bandung, Medan, dan Surabaya. Karena saya tinggal di Jogja dan kebetulan banyak produk kecantikan saya dari Wardah, akhirnya saya iseng ikutan. Dan, hasilnya saya hoki! 


Lumayan, pemenang dapet 4 voucher buka yang bisa dipakai untuk ngajakin teman atau keluarga. Untuk pemenang di Jogja, berhak mendapatkan jamuan buka bersama di resto yang hits belakangan ini yaitu, Raisin Resto di sekitar Sagan, Yogyakarta. Sebagai anak kos yang ingin berbagi rejeki jadilah Jumat kemarin saya dan 3 temen lainnya memanfaatkan undangan buka bersama tersebut. Terus, apa saja yang saya dapatkan dalam acara tersebut?

Yang pertama, tentu menu berbuka puasa dari Raisin Resto. Sepertinya buka bersama kemarin adalah momen pertama saya buka puasa selama 4 jam dengan makanan nggak habis-habis. Awalnya saya menyangka bakalan dapet 3 menu seperti appetizer, main menu, dan dessert. Eh ternyata lebih! Ada sekitar 7 menu yang kami santap petang itu dan berhasil bikin kami semua merasa bersalah karena nggak ngabisin semua menu. 

Selain menu berbuka, kami juga dapet goodie bag dari Wardah berisi body serum, moisturizer, dan two way cake. Semua produk dalam goodie bagnya berhasil bikin kami senyum-senyum. Lumayan lah ya stok bedak untuk lebaran aman. Hehe. Oiya, khusus body serumnya, saya baru pertama kali kenalan sama produk ini. Soon, bakalan saya review. 

Meskipun kami semua sempat kekenyangan sampai sedih nggak bisa ngabisin makanan, but acara ini benar-benar fun. Kami berempat jadi bisa cerita-cerita ketawa ketiwi sambil makan-makanan enak dari Raisin Resto tanpa pusing membayar tagihan di akhir. So, we want to say thanks to Wardah! :D


Ada 1 personil yang nggak inframe karena motoin :D

*PS: Ini hanya sebagian menu, karena nggak semuanya sempat difoto :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. gambarnya semuannya cantik, syukaa deh.
    hahaha, aku padamu lah, gw yang anak kosan know that feel XD XD

    buleipotan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaa makasih bule, dipuji blogger heits aku terharu :')))
      Iya, seneng ya haha. Duh anak kosan keuangan pas-pasan mah gini :))

      Hapus

Flickr Images