SKINCARE | MY OPINION ABOUT NIVEA CLEANSING WATER

By Erny Kurniawati - 21.19.00


Ternyata nggak hanya hati bersih yang bikin hidup kita tenang. Kulit bersih juga bikin hati kita jadi bahagia, bener nggak sih?

Selama Idul Fitri ini, hampir setiap hari saya pakai make up tipis-tipis dengan base BB Cream. Bisa dibayangkan kan, kalau saya harus bener-bener bersihin make up tersebut sampai kulit wajah bener-bener bersih setiap hari. Nah, selama mudik kali ini, saya memilih Nivea Cleansing Water sebagai temen untuk bersihin mukaku dari debu hingga make up. Super praktis karena pembersih ini water based kaya Bioderma yang hits itu atau Corine de Frame. Bedanya, produk ini jauuuuh lebih affordable dari segi harga. 

Ngomongin harga, pas beli produk ini saya dapet harga Rp 54.000,- untuk dua produk dengan netto 200 ml. Kalau nggak salah, harga satuannya sekitar Rp 50.000,-. Dan kebetulan saat beli ada promo khusus di Guardian. Dibandingkan kedua merk yang saya sebut sebelumnya, Nivea ini memang punya harga yang jauh lebih terjangkau. 




Walaupun jauh lebih murah, soal komposisi dan kualitas bisa diadu. Salah satu yang bikin saya suka banget dengan produk ini adalah komposisinya yang tidak mengandung alkohol. Langsung kebayang deh water cleanser ini nggak punya bau alkohol dan cekit-cekit di kulit. Sedangkan untuk kualitas membersihkannya juga cukup bagus. Untuk kisaran harga se-affordable itu, Nivea Cleansing Water ini bisa membersihkan wajahku dari debu tanpa make up dengan satu dua kali sapu dengan kapas. Sementara untuk membersihkan make up tipis, biasanya saya menyapu dengan kapas sebanyak tiga hingga empat kali. 

Karena produk ini tidak mengandung alkohol, otomatis aroma kimianya pun nyaris tidak tercium. Baunya sendiri samar-samar dan nggak mengganggu sama sekali. Jadi, buat kamu yang menghindari komposisi alkohol, bisa banget mengandalkan produk ini. 



Setelah nyobain produk ini beberapa hari, saya kayanya beneran jatuh cinta deh. Selain harganya yang affordable dibandingkan produk sejenis dari brand lain, kualitas dan komposisinya juga oke bagi saya. Bagiku, Nivea Cleansing Water ini seperti solusi untuk kamu yang mencari produk oke dengan harga terjangkau.

Oh ya, adakah yang sudah mencoba produk ini? Share denganku yuk :)

  • Share:

You Might Also Like

16 komentar

  1. Waaaaa boleh dicoba nih untuk mengganti Biodermaku karena udh gasanggup beli hahahhah

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lumayan banget untuk menekan budget nih 😅

      Hapus
  2. Jadi penasaran sama cleansing water ini *.*

    rima-angel.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo beli Rima, hehe sapa tau dapet promo kan lumayan tuh enak lagi 😁👌

      Hapus
    2. Iya neh, bentar ge belanja bulanan. Semoga ketemu si Nivea ini karena aku belum pernah lihat nyatanya ada dikota aku :D

      Hapus
    3. Iya, di Jogja pun agak susah hehe. kalau lagi nggak hoki kehabisan. :D

      Hapus
  3. Wah non alcohol lagi, jd makin tertarik!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makanya aku tertarik nyoba. Jarang2 kan ya harga murah gini no alcohol 😁

      Hapus
  4. Ini langsung bersih banget ga? Atau harus usaha keras? Soalnya aku coba Nivea yang makeup clear kadang masih ada sisa sisa gitu. Trs ganti produk lain deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan aku udah pernah coba Nivea Makeup Clear. Kalau menurutku ki bagusan ini hehe. Seperti yang kutulis, kalau makeup an aku butuh 3-4 kali usap dengan kapas 😊

      Hapus
  5. Lagi ngetren ya produk ginian :D coba ah, thank you reviewnya Erny...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat mencoba Hani, lumayan menghemat budget haha

      Hapus
  6. Erny, aku udah baca review ini nggak lama langsung beli juga XD.
    Aku juga udah beberapa hari ini pakai juga suka, soalnya ini juga udah enak banget hehe.
    Cuma aku nggak betah baunya, kalau di aku ini agak bau kecut mirip air kelapa. Di erny gitu juga nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teracuni yaah. Di aku juga ada baunya cuma aku gatau itu bau kaya apa haha. Dua-duanya baunya sama mungkin baunya sama kaya punyamu. Cuma kau nggak terganggu sih. Lebih terganggu toner masker kefir soalnya :D bhahaha

      Hapus
  7. Tapi tetep yah..bioderma paling jos :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihih itu cocok cocokan juga ya mbak. Aku ngerasa sama aja hihi makanya lbh pilih ini

      Hapus