3 Style to Wear : Palazzo Pants for Formal Looks

By Erny Kurniawati - 15.56.00

Hayo, siapa yang sering merasa kehabisan baju saat mau pergi? Saya termasuk yang sering mengalami drama ini. Dan pada akhirnya, saya pilih baju yang itu lagi, itu lagi. Nggak salah sih, tapi memang membosankan kalau mix & match-nya nggak variatif. Apalagi kalau kamu suka foto outfit. Bakalan monoton ya gayanya itu terus, padu padannya itu melulu. Karena hal itulah, saya bikin topik baru di blog ini. Yaitu, 3 Style to Wear. Jadi, nantinya saya akan posting padu padan outfit yang saya gemari dengan 1 item baju yang sama tapi dengan padu padan yang berbeda. Dan, untuk tulisan pertama ini, saya mau berbagi tentang formal style dengan palazzo pants. Nah, penasaran kan? Simak post ini sampai akhir ya! 


Palazzo Pants atau yang populer dengan istilah cullote ini merupakan item fashion yang pernah ngetren pada dekade sebelumnya. Saya masih inget banget punya tante yang koleksi celana model  begini dari yang pendek sampai panjang. Eh sekarang celana model ini ngetren lagi. Kalau menurutku sih celana ini memang nyaman apalagi buat wanita muslim yang belum sanggup konsisten pakai rok (tunjuk diri sendiri), tapi pengen tampil lebih sopan. Nah, celana ini solusinya. 

Tapi nggak dipungkiri, model celana ini tricky banget dikenakan oleh pemilih tubuh petite seperti saya. Nggak semua model cullote cocok untuk saya. Dan, salah satu yang cocok adalah celana dengan model kain plisket ini karena memberi ilusi tinggi pada tubuh saya yang mungil! 


Palazzo pants dengan bahan bertekstur plisket ini cocok untuk formal maupun santai. Untuk kesan formal, saya memadukannya dengan blouse bertali depan. Pilihan blus seperti ini mendukung kesan tubuh lebih tinggi dan ramping memingat tubuh saya pendek dengan bagian pinggul kebawah besar, jadi model blouse tersebut helpful banget buat nyiptain ilusi lebih tinggi. 

So, buat kamu yang kebetulan punya bentuk tubuh petite seperti saya semoga mix & match ini membantumu saat ingin tampil formal dengan palazzo pants ya! Don't forget to share kalau artikel ini dirasa cukup menarik untuk temen-temen ya! ;)






  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. nice tips kak erny! Aku juga punya badan kecil, tapi mau pake baju lebar2 tuh takut tenggelam, tapi tips kamu berguna sekali!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, sama donk hehe. Mau pakai gombrong takut tenggelam, pakai ngepres (kalau aku) takut keliatan makin semok a.ka gendutan hehe. Punya badan petite emang gampang-gampang susah ya :D

      BTW thank you :*

      Hapus