Beli Pulsa Praktis, Lebih Murah, dan Nggak Ribet

By Erny Kurniawati - 19.12.00


Udah baca tulisan saya sebelum ini? Pada tulisan Mengelola Keuangan untuk Frist Jobber, saya sharing kalau beli pulsa menjadi salah satu kebutuhan pokok saya setiap bulan. Rata-rata teman saya kaget kenapa tagihan pulsa saya cukup membengkak (tentu ini untuk ukuran saya dan teman-teman di sekitar saya ya). Alasannya nggak lain karena pekerjaan saya memang nggak jauh-jauh dari internet. Selain itu, saya juga hobi banget stalking dan streaming. Makanya, kebutuhan pulsa saya setiap bulan cukup tinggi. 

Karena kebutuhan pulsa yang tinggi, saya harus selalu beli di awal bulan. Pernah beberapa kali karena malas terus nggak beli-beli eh pas habis, keuangan saya sudah sekarat. Jadilah saya sering pulang telat biar bisa WiFi-an di kantor dan menghemat kuota. Sedihnya lagi, tiap stalking langsung inget kalau tiba-tiba pulsa habis. Nggak nyaman banget!

Sejak saat itu, saya pasti masukin jatah beli pulsa pada belanja bulanan saya yang harus dibeli setelah gaji masuk di rekening. Walaupun sudah membuat aturan seperti itu, tapi kadang saya kelupaan beli pulsa pas belanja bulanan. Soalnya, jarang di swalayan menjual paket internet. Jadi, tetep aja belinya telat. Apalagi, saya sering lupa mampir counter. 

Untunya, baru-baru ini temen saya ngasih tahu kalau beli pulsa bisa online. Awalnya sih nggak tertarik karena nggak yakin. Masak beli pulsa di olshop? Tapi, ternyata yang temen saya tunjukin tuh bukan olshop melainkan di Instagram gitu. Melainkan beli melalui Kudo. 


Pas saya cek produk-produk pulsa yang ditawarkan, saya bisa bilang lengkap! Kalau sebelumnya saya sering cari pulsa kuota 10GB tapi sering pula kehabisan, nah beli pulsa di Kudo ini jadi solusinya. Selain lengkap produk dan providernya, harganya pun cenderung lebih murah. Pantes sih soalnya konsepnya memang jual pulsa murah agen gitu. Makanya, saya seneng dan merasa terbantu banget. Udah praktis karena saya bisa beli hanya dengan duduk dan gerakin jari atau jempol, terus harganya kompetitif sekali, plus nggak repot! Saya tinggal buka aplikasinya atau meluncur ke websitenya dan langsung beli. Praktis banget kan? Jadi, nggak perlu angkat pantat untuk beli pulsa. Asik hehe.

Karena banyak keunggulannya - terutama praktisnya - so, nggak ada salahnya beli pulsa via online di Kudo. Btw, temen-temen udah ada yang nyoba belum? :) 



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar