Review Krem Masker Jerawat Sariayu

Siapa di sini yang nggak suka maskeran? Saya rasa semua perempuan suka dengan aktivitas merawat kulit yang satu ini. Kalau pun ditinggalka...

Siapa di sini yang nggak suka maskeran? Saya rasa semua perempuan suka dengan aktivitas merawat kulit yang satu ini. Kalau pun ditinggalkan, pasti karena males aja bukan karena nggak suka. Sama dengan saya yang suka maskeran, tapi kadang males juga. Berhubung maskeran bisa dibilang aktivitas menyenangkan bagi umat perempuan, kali ini saya mau share pengalaman pakai masker jerawat dari Sariayu. Saya yakin teman-teman pasti familiar dengan masker ini, iya kan?



Mungkin sama seperti temen-temen, pertama kali baca nama produknya yang terpikir dalam otak saya adalah ini produk masker untuk mengobati jerawat. Eits, ternyata bukan. Produk ini merupakan masker yang berfungsi mencegah timbulnya jerawat dengan cara menjaga produksi minyak pada kulit. Jadi bisa dibilang masker jerawat ini lebih kepada produk preventif untuk mencegah masalah jerawat dan kulit berminyak. 



Berdasarkan keterangan produk pada kemasannya, masker ini mengandung ekstrak pegagan dan komposisi lainnya yang menjaga kulit tetap bersih dari jerawat, bersih dari minyak berlebih, dan memberikan efek halus serta lembut di kulit. Saya sudah memakai masker ini sekitar 3 bulan. Efek halus dan lembut beneran terasa lho sesaat setelah pakai masker ini. Sayangnya karena saya sering kambuh males maskeran, manfaat mencegah jerawat dan mengontrol produksi minyak pada kulit belum begitu terasa. Selama ini saya pakai masker ini selang seling dengan masker lain. Untuk tahu khasiatnya, semestinya saya fokus pakai masker ini 1 s/d 2 kali setiap minggunya. 

Walaupun manfaat untuk mencegah jerawat belum begitu terasa, tapi saya tetap suka dengan produk ini. Praktis karena berupa pasta, jadi nggak perlu mencairkan sendiri. Terus murah juga karena seingetku harga 1 tubenya sekitar 20 ribuan. Terus awet, buktinya udah 3 bulanan belum habis. 



Kalau ditanya mau repurchase lagi atau nggak, saya bingung sih. Yang jelas saya sedang pengen rutin pakai masker ini tanpa selang seling dengan masker lain. Tujuannya simple aja, biar bisa benar-benar ngerasain manfaatnya. Nah, kalau ada teman-teman yang pernah coba masker ini, boleh lho share ceritamu di kolom komentar! ;)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Masker ini aku ga sukanya itu karena terlalu cair jadi gampang bleber padahal enak sih masker ini.

    rima-angel.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih, kurangnya itu terlalu cair. Tuh mulut tubenya punyaku sampe berantakan gitu hihihi.

      Hapus

Flickr Images