Vienna Clarifying Egg Peel Off Mask

Apa agenda me time favorit temen-temen? Kalau saya sih punya beberapa agenda me time favorit dan salah satunya adalah maskeran! Agenda s...

Apa agenda me time favorit temen-temen? Kalau saya sih punya beberapa agenda me time favorit dan salah satunya adalah maskeran! Agenda simpel yang nggak butuh biaya banyak, tapi dijamin ningkatin mood jadi lebih baik secara signifikan. Dan, belakangan ini saya lagi jatuh cinta sama masker peel off salah satu merk di drugstore. Kebetulan juga beberapa waktu lalu ada temen yang bilang, "nulis review masker yang dijual di Guardian donk!" nah, kali ini saya mau review masker tersebut. Masker itu adalah Vienna Clarifying Egg Peel Off Mask.


Kalau temen-temen udah baca reviewku tentang masker Vienna Goodnight, pasti tahu donk kalau saya suka sama efek dari masker drugstore yang satu ini. Soalnya harga murahnya nggak berarti murahan. Gimana nggak murah, untuk satu sachet masker Vienna bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 8.000,- s/d Rp 9.000,- tergantung dengan jenis maskernya. Misalnya, Vienna Clarifying Egg ini, harga per-sachetnya kalau nggak salah cuma Rp 8.500,- dan satu sachet bisa dipakai dua sampai tiga kali. Murah banget kan? 

Nah, biar makin jelas, saya awali review ini dengan kandungan komposisinya ya!



INGREDIENTS


Vienna Clarifying Egg Peel Off Mask ini mengandung air, alcohol, ekstrak daun witch hazel, ekstrak aloe vera, ekstrak teh hijau, bubuk telur, ekstrak malva sylvestris, ekstrak daun peppermint, dan beberapa kandungan pendukung lainnya. Kalau kamu penasaran detil komposisinya, silakan zoom gambar di bawah ini ya! 


Kalau berdasarkan komposisinya, so far saya nggak masalah meskipun masih mengandung alkohol. Biasanya saya akan berhenti memakai masker yang alkoholnya parah gitu. Misalnya nih, pas saya pakai ada sensasi perih di mata padahal saat pakai masker sudah menghindari area mata. Berhubung masker ini nggak ngasih sensasi seperti yang saya sebutkan tadi, saya pun menganggap kandungan tersebut masih di batas oke untuk kulit saya. So, semua kembali kepada keputusan temen-temen untuk yay or nay sama produk ini. :) 


TEKSTUR

Masker peel off berwarna putih keruh ini punya tekstur yang pas menurut saya. Saya suka banget nih karena kekentalannya pas dan durasi keringnya juga nggak cepat, tapi nggak lama. Sekitar 10 menit lah ya. Karena kekentalan dan keringnya nggak cepet, saya jadi bisa meratakan ke seluruh kulit wajah dengan mudah. So, bisa mengcover setiap titik kulit wajah. 



MY REVIEW

Sejak pertama kali nyobain masker ini saya langsung jatuh cinta. Soalnya jarang banget nemu masker peel off yang nggak bikin pedih mata. Selama ini udah nyobain beragam merk masker peel off dan selalu kecewa sama sensasi semriwingnya yang bikin mataku pedih cukup lama. Beda banget sama masker yang satu ini yang ngasih sensasi adem, tapi tetep nyaman. Selain itu, efek membersihkan kulitnya juga oke. Walaupun nggak ngangkat semua white or blackhead di kulitku, tapi komedo-komedo itu jadi mudah kuambilin pakai alat pemencet komedo. Habis itu efeknya jadi makin bersih. Plus, efek melembabkan dan mengenyalkan kulitnya bikin saya pengen mainan pipi terus! 

Kalau biasanya efek maskeran itu cuma saya rasakan sesaat aja, nah pakai masker ini efeknya bisa berhari-hari. Terus make up juga jadi lebih nempel. Ahh, pokoknya saya rekomendasiin masker ini buat temen-temen yang punya kulit normal to oily kaya saya dan bermasalah sama komedo. Masker ini bener-bener ngebantu saya merawat kulit dan bikin mood menjadi lebih baik. 

Berhubung saya suka sama manfaatnya, udah pasti saya bakalan repurchase produk ini. Tapi kayanya saya mesti lebih sabar deh soalnya, tadi ke Guardian lagi dan stok masker ini kosong. 

Nah, kalau temen-temen ada yang udah nyobain masker ini belum sih? Gimana menurut kalian?  

You Might Also Like

2 komentar

  1. Dulu sempet pake lulurnya vienna, terus kemarin iseng beli maskernya. Belum dipake sih, tapi rasanya baca review ini kok jadi adem ayem gitu... Mudah-mudahan bagus juga efeknya di aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. AKu malah belum pernah coba lulurnya. Tapi cukup sering beli masker-maskernya hehe. Semoga cocok ya. Nanti jangan lupa direview! :D

      Hapus

Flickr Images