Belanja Lingerie Nyaman Tanpa Malu di Asmaraku

Momen tidur menurutku momen yang istimewa banget. Gimana enggak, semakin dewasa waktu tidur kita berkurang. Entah karena pekerjaan...

Momen tidur menurutku momen yang istimewa banget. Gimana enggak, semakin dewasa waktu tidur kita berkurang. Entah karena pekerjaan atau satu dan lain hal lainnya. Untuk itu, tidur berkualitas jadi solusi jitu untuk tetap tidur cukup dan terhindar dari stres. Tidur berkualitas ini nggak berarti saya tidur 7 jam per hari lho ya. Tapi lebih ke memaksimalkan momen tidur itu dengan sebaik mungkin. Cara memaksimalkannya juga ada banyak. Mulai dari menjauhkan diri dari smartphone, rajin ganti sprei, hingga urusan memilih baju tidur yang tepat. Tapi untuk saya pribadi yang berlaku cuma poin kedua dan ketiga, terutama soal memilih baju tidur. Iya, memilih baju tidur yang tepat itu ngaruh banget untuk membuat saya nyaman dan bisa tidur berkualitas. Apalagi saya termasuk orang yang mudah tidur kalau hawa dingin sementara di Jogja hawanya sering panas. Karena kamar kost nggak ada AC, punya baju tidur dengan bahan berkualitas yang adem jadi hal yang penting banget. Dan lebih baik lagi kalau didukung dengan desain baju tidur yang cantik. Saya bakalan good mood kalau tidur pakai baju nyaman dan desain oke. Kalau sudah begitu, efeknya saya bakal cepet terlelap dan nyenyak!

Sayangnya, untuk urusan beli baju tidur cantik yang nyaman itu nggak gampang untuk saya. Soalnya saya suka bahan baju tidur yang adem kaya lingerie gitu. Bukan yang super tipis terawang-terawang seperti dipakai model majalah dewasa lho ya, tapi lingerie model kimono-kimono gitu. Walaupun nggak seksi-seksi banget, tapi kalau beli di toko langsung rasanya malu. Mbaknya suka lihatin dari atas sampai bawah plus nyaranin model lain yang lebih terbuka. Kalau kaya gitu ceritanya saya bakalan nolak dan keluar toko karena males. Saya jugayakin yang keki kayak gini banyak. Apalagi yang statusnya masih gadis gini hehe. 

Untungnya, baru-baru ini saya nemu e-commerce yang jualan lingerie nan nyaman itu. E-commerce ini cukup baru di telinga saya, namanya Asmaraku. Iya Asmaraku. Ini e-commerce ya bukan biro jodoh hehe. Yang membedakan Asmaraku dengan e-commerce lainnya adalah segmentasi pasar dan produk yang dijualnya. Asmaraku ini sebenernya menyasar pasangan suami istri sebagai target utama. Target sekundernya ya sudah jelas orang seperti saya ini. Karena utamanya pasangan suami istri, produk-produk yang dijual di sini pun segmented banget dan terperinci. Mulai dari produk pakaian berupa underwear, lingerie, parfum, perawatan tubuh, kosmetik, hingga produk-produk dewasa untuk pasutri juga ada. Selain produk itu, Asmaraku juga menyediakan produk-produk khusus untuk kado pasangan. Penasaran apa produknya? Cek donk di website-nya!

Pucuk dicinta ulam pun tiba, awal bulan kemarin saya dapet kesempatan untuk merasakan pengalaman langsung belanja di Asmaraku secara gratis. Kebetulan banget saya lagi cari baju tidur yang nyaman. Saya pun langsung cek list produk khusus wanita bagian lingerie dan ternyata pilihan produknya banyak! Walau judulnya lingerie, tapi nggak semua produknya lingerie transparan kok. Bagi kamu yang nyari baby doll dengan desain lebih dewasa tapi tetap sopan juga ada. Suka deh, karena jarang-jarang saya nemu varian lingerie sebanyak ini di toko offline atau pun online. Saya yang lagi ngidam kimono untuk tidur langsung hepi saat nemu produknya di Asmaraku. Lebih hepi lagi karena nggak pakai risih pas beli. Secara nggak dilihatin mbak-mbak pelayan toko dan nggak ditawarin desain lingerie yang terlalu seksi.
Soal kenyamanan belanja dan privasi memang jadi perhatian utama dari e-commerce yang satu ini. Saya pun makin nyaman belanja di sini karena paket pesanan saya datang dengan box yang benar-benar rapi dan nggak ada stiker keterangan isi paketnya. Jadi saat paket ini saya tujukan di kantor, nggak ada anak kantor yang tahu ini paket isinya apa. Bahkan nggak ada yang tahu juga kalau itu dari Asmaraku. Soalnya, keterangan yang ditulis di box hanya nama PT dan nomer resi saja. So, rahasia sangat terjaga. Satu lagi yang nggak boleh terlewat, paket dari Asmaraku ini juga dikirim secara kilat. Jadi makin hepi kan sebagai customer?


Terus balik lagi ke baju tidur yang saya beli. Saya puas karena keterangan pada web sama persis dengan produknya. Jadi saat saya beli lingerie kimono tersebut, saya baca terlebih dulu detilnya seperti panjang baju, bahan, sampai keterangan transparan nggak-nya. Dan saat pesananku sampai, produk pesananku benar-benar bagus bahkan kualitas kainnya menurutku di atas ekspektasi. Tadinya nggak ngarep apa-apa karena lingerie kimono yang saya beli harganya cuma Rp 80.000,- ribuan. Eh ternyata, kualitasnya menurutku bisa diadu dengan produk lingerie yang harganya di atas 100 ribuan bahkan 200-an. Selain harga yang affordable dengan kualitas oke, Asmaraku juga ngasih free ongkir untuk belanja di atas 100K untuk Jakarta, Banten, Jabar, dan free ongkir dengan minimal belanja 200K untuk kota lainnya.

Meskipun produk lingerie yang dijual Asmaraku terdiri dari range harga yang beragam, kita tetap ngerasa aman soalnya semua produknya dijamin original! Jadi nggak ada tuh ketipu dapet bahan yang nggak sesuai keterangan.  Buktinya, lingerie punya saya tersebut jadi andalan banget sampai cuci-kering-pakai. Bahannya yang adem dan lembut bener-bener ngebantu saya untuk tidur lebih berkualitas. Ditambah lagi dengan renda-renda lucu dan ada nama saya yang dibuat secara customized! Jadi kalau pakai lingerie kimono ini nggak cuma ngerasa nyaman, tapi juga nambah pede dan ngerasa cantik. Meskipun belum punya suami, tapi tidur cantik boleh donk? 

You Might Also Like

4 komentar

  1. aaaa ka Erny aku bolak-bailk asmaraku kepikiran buat beli lingerie tapi gimana ya masih maluk haha

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajar sih apalagi kalau masih tinggal sama orang tua. Pasti keki hihi. ini berani beli karena di kost-an Isthi. Nggak pernah keluar kamar kecuali kerja dan cari makan haha. jadi nggak papasan orang deh

      Hapus
  2. Lingerienya model kimono ya, Ny. Keliatan mewah banget, apa karena warna ungu sama bahannya ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ini kayaknya faktor bahan dan warna haha. Padahal murah tapi keliatan aslinya emang mewah :D

      Hapus

Flickr Images