Arisan Lipstik Bersama Emina Cosmetics

Masih ingat postingan saya minggu lalu tentang #WeekendProductive ? Weekend kemarin saya kembali ber- weekend productive . Kali ini, acara...

Masih ingat postingan saya minggu lalu tentang #WeekendProductive? Weekend kemarin saya kembali ber-weekend productive. Kali ini, acaranya arisan lipstik. Seru banget ya judulnya? Acara ini diadakan oleh Emina Cosmetics Jogja. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dengan teman-teman beauty enthusiast sekaligus blogger Jogja. Selain itu, melalui acara ini Emina juga mengenalkan produk terbaru mereka creamatte. Penasaran dengan keseruannya? Enjoy this post ya! 


Sejak dihubungi oleh Nia -fashion blogger dari deniathly.com- tentang acara ini, saya langsung mengiyakan karena memang penasaran sekaligus pengen nambah kenalan dan nyobain lip cream baru dari Emina. Rencananya acara dimulai jam 2 siang. Berhubung acara arisan lipstik ini santai banget dan hanya mengundang 7 orang, jadi dari jam 2 sampai jam setengah 4-an kita semua sibuk ngobrol sambil foto-foto. Nggak kelewatan makan juga karena arisan ini diadakan di Uncle's Kitchen, jadi ada sajian makanan dan minuman yang enak-enak menemani sore seru kami. Setelah puas foto-foto dan makan, arisan pun dimulai. Ada 7 shades lip cream dari Emina yang siap diundi. Masing-masing dari kami berhak mendapatkan 1 kupon yang digulung dan isinya adalah salah satu shade creamatte dari Emina. 



Seru juga walaupun ngambil undian ini nggak tahu isinya shade apa, tetep aja pada rebutan. Dan isi dari kupon arisanku adalah Choco Lava. Menurutku shade ini unik banget dan so far jarang ada warna lipstik begini. Warnanya sedikit tricky karena warna cokelat yang benar-benar cokelat, bukan yang peach atau nude kecokelatan. Untungnya, shade ini masuk di kulitku yang warm tone. Walaupun harus dipakai dengan makeup yang stand out supaya warna lipstik ini nggak bikin mukaku kucel. 

Setelah dapet satu-satu lipstik, kami pun masih ribut seru karena nyobain semua warna bergantian. Seru banget sampai ngabisin banyak tisu karena 7 orang ganti-gatian nyobain Creamatte Emina. Sayangnya, saya nggak sempat foto semua swatches-nya di bibir. Tapi tenang, saya swatch ketujuh warnanya di tangan.

Setelah puas nyobain semua warna, kami juga dapet bingkisan lagi dari Emina. Isinya ada Lipstik Creme de La Creme dan Eyeliner Eye Do. Eyeliner yang ada di goodie bag itu kebetulan lagi aku pengen banget, jadi super happy pas dapet produk itu. 

Sudah makan, sudah foto-foto, sudah arisan, dan sudah dapet goodie bag, so sudah waktunya pulang! Nggak terasa ternyata kami betah hampir 4 jam ngobrol ngalor ngidul gini. Walaupun acaranya seperti nggak penting (bagi sebagian orang), tapi dengan mengisi weekend seperti ini saya jadi lebih fresh dan siap menyambut weekday. Weekend productive kan nggak mesti bebikinan ya, kumpul bareng temen yang punya minat sama juga nggak kalah produktif. Seenggaknya, saya jadi punya temen baru dan punya bahan ngeblog baru.

Untuk produk-produk yang saya dapetin pas arisan lisptik Emina kemarin, bakalan saya review terpisah. Nggak kebayang kalau ditulis dalam postingan ini juga. Pasti bakalan panjang banget dan nggak fokus. So, tungguin review Creamatte, eyeliner Eye Do!, dan lipstik Creme de La Creme dari Emina ya! See you on the next post.


You Might Also Like

8 komentar

  1. Seru banget pasti acaranya..... apalagi cream matte emina. pasti hebooh. btw aku penasaran loh swatch choco lava di bibir kamu ?

    karena aku pecinta lipstick warna coklat...

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, ditunggu ya! Ini mau dibikin terpisah soalnya pusing ngepost review sama event haha :D

      Hapus
  2. Ada bocoran harga gak mba ? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mbak. Hehe. Review lengkap dan harganya cek di sini ya Mbak: http://www.ernykurnia.com/2016/11/review-swatch-creamatte-choco-lava-by.html

      Hapus
  3. Cakep banget shade chocolava! Aku udah asa reviewnya di blog, kalo sempet mampir ya ��
    Btw, seru banget acaranyaa.. Jadi pengen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, seru banget. Hehe. Siap-siap mampir nih! :)

      Hapus
  4. wanita tuh ga pernah lepas dari lipstick yaa erny..hehehe..ini edisi weekend produktif untuk blogger karena sekalian untuk bahan tulisan di blog :)..kalau habis dari event gitu jadi semangat karena kenalan dengan banyak orang hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget haha. Diet lipstik sulit banget. Iyah lumayan tambah temen 😊 thanks for mampir mbak

      Hapus

Flickr Images