One Fine Afternoon at Centro Beauty Bash

By Erny Kurniawati - 23.40.00

Sabtu, 4 Desember 2016 kemarin saya kembali ketemu dengan Nia -fashion blogger dari deniathly.com- di Centro, Ambarrukmo Plaza. Kali ini saya datang karena undangannya untuk acara Centro Beauty Bash. Dalam acara yang diselenggarakan oleh Centro di beberapa kota ini, Nia diajak kolaborasi untuk mengisi sesi sharing sebagai blogger. Saya pun menyanggupi undangan Nia karena ingin tahu apa yang bakalan dia share sekaligus support temen. Apalagi katanya bakalan ada diskon besar-besaran dalam event tersebut. Lumayan kan, diskon di awal bulan?

Acara yang diadakan di sela-sela counter kosmetik dan pakaian Centro ini ternyata hanya berlangsung hari itu saja selama 4 jam dari pukul 4 sore sampai 8 malam. Selama event, semua brand di lokasi menawarkan diskon up to 70%. Untungnya Nia ngasih saya satu exclusive invitation yang punya banyak privilage. Sesuai namanya, exclusive invitation ini memiliki beberapa penawaran yang menarik mulai dari kesempatan untuk ikutan lucky draw, exclusive treats, sampai photo booth, dan henna. Sayangnya, saya cuma memanfaatkan fasilitas henna gratis dan exclusive treats berupa minuman gratis saja.



Saya suka sekali dengan fasilitas henna gratis ini terlebih saya yang belum pernah dihenna jadi punya pengalaman baru. Ditambah lagi desain henna di tangan saya ini simple. Saya pun dibuat sumringah dan nggak lupa minta tolong Nia ngabadiin momen ini.  Senengnya dateng ke event yang ada temen bloggernya, pasti setiap momen diabadikan dan kualitas foto terjamin! Oh ya, semua foto yang ada saya in frame ini diambil oleh Nia. Thanks Nia!


Nggak lama setelah proses menghenna tangan saya selesai, tiba waktunya Nia naik ke stage. Petang itu dia share tentang tren makeup saat ini dan kemungkinan tren tahun mendatang. Sayang sekali sesi sharing ini cuma berlangsung sekitar 15 sampai 20 menit, jadi bahasan yang disampaikan super padet dan kilat. Di akhir sesi ini, MC memberikan 2 kesempatan penanya yang bakalan dikasih sepaket produk NYX. Saya yang ada di barisan paling depan pun nggak mau melewatkan iming-iming makeup gratis ini! Saya pun ngacung dan tanya pilih mana eyebrow pencil atau eyebrow powder untuk tampilan alis yang natural. Berhubung saya sudah nanya, akhirnya satu pouch makeup dari NYX berhasil jadi milikku. Rejeki anak hepi!

Selain dapet 1 pouch makeup dari NYX, saya juga kenalan sama PR Centro Ambarrukmo Plaza, Mbak Maria. Eh rejeki di awal bulan, saya dikasih satu pouch lagi berisi body care dan sample parfume. Nah, gift-gift dari Cetro Beauty Bash ini bakalan saya bahas di postingan terpisah biar lebih fokus!


Setelah sesi sharing oleh Nia dan kenalan sama Mbak Maria, saya pamit untuk jalan-jalan. Rencananya mau beli beberapa beauty product, tapi kecewa karena counter-nya ramai nggak ketulungan dan saya males sikut-sikutan sama sesama wanita yang haus diskon! Haha. Hasilnya saya milih ke counter khusus brush dan beli eye brush dari Tammia. Pas selesai membayar brush tersebut, MC sedang semangat mengumumkan kalau parade diskon di Centro Beauty Bash bakalan berakhir 10 menit lagi. Saya pun nggak jadi lihat-lihat ke counter lain karena suasana yang makin panas dan selama Desember ini Cetro bakalan ngadain parade diskon lagi. Oh iya, untuk temen-temen yang penasaran kapan Centro ngadain diskon lagi, yuk follow instagramnya di @centrodeptstore! Dan siap-siap dapet best deal ya!


  • Share:

You Might Also Like

10 komentar

  1. iiih lucu banget bisa dipakein henna gratis ditangan.. mauuu hihihihihi *asal gratisan langsung mau* baru tau kalau cetro punya yg kayak gini dibagian beautynya, lumayan nambah referensi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Sandra, follow Instagramnya aja, soalnya event gini sering tiba-tiba diinfoin di IG-nya. mayan banget juga pas itu diskonannya gede-gede. Walau rame banget juga hehe.

      Hapus
  2. Langsung follow @centrodeptstore berharap ada sale lagi akhir tahun ini, hihihi... Thanks sharingnya yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya masih bakalan diskon mbak haha, midnight dll, dlm waktu deket. Mayan banget kemarin lip powder L'Oreal diskon 50% lebih dll haha. Senang membantu mbak :)

      Hapus
  3. Wah..tyt dirimu beauty blogger to. Kemana aje aku selama ini? Btw, pouchnya lucuk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lifestyle mbak hihi soalnya nggak bahas beauty tok haha :D Iya, pouchnya ini multifungsi nggak ngisin-isini

      Hapus
  4. Aih seru banget ya acaranya! Aku suka hasil henna di kamu, Ny. Bagus!!! Dan salfok sama pouch dari NYX-nya. Gemessss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah seru walaupun ramainya Masya Alloh haha. Simple yah henna nya? Emang kak, itu pouch bahannya juga apik pisan jadi tuh nggak malu-maluin dipakai hehe.

      Hapus