Paket Skincare from Hermo Indonesia dan Review Always 21 Jeju Deep Pore Cleansing Clay Mask

Apa sih yang pertama kali terlintas di pikiran saat ngomongin tentang Korea? Kalau saya sih langsung kepikiran kulit wanita Korea yang can...

Apa sih yang pertama kali terlintas di pikiran saat ngomongin tentang Korea? Kalau saya sih langsung kepikiran kulit wanita Korea yang cantik-cantik, sehat, dan serangkaian produk kecantikannya yang nggak pernah berhenti untuk berinovasi. Ada saja inovasi produk kecantikan dari Negeri Ginseng untuk membantu menjaga kulit wanita agar semakin sehat dan memancarkan kecantikan alaminya. Terutama melalui serangkaian produk skincare yang sudah teruji aman untuk membantu wanita mendapatkan kulit cantik versinya seperti produk dari Always 21 yang saya coba beberapa waktu terakhir.

Awal Desember lalu saya mendapat kesempatan untuk bekerjasama dengan Clozette ID dan Hermo ID -e-commerce yang menjual produk skincare dan kosmetik, terutama brand Korea- untuk mencoba beberapa produk skincare dari Korea. Sebelumnya produk skincare dari Korea yang paling sering saya cobain hanya sheet mask, makanya saya excited saat menerima satu box paket dari Hermo yang isinya ada 5 item skincare berbeda.

Paket skincare dari Hermo ini saya terima dengan bungkus kardus sedang yang kokoh dan bertanda khusus. Dari luar sudah kelihatan kalau produk di dalam box pasti aman selama pengiriman. Apalagi pas dibuka semua produk dilapisi dengan bubble warp dan ada warm greeting dari pihak Hermo untuk customer. Saya pun cepat-cepat membuka bubble warp tersebut karena sudah penasaran pada kelima produknya. 


Dari 5 produk yang ada di dalam box tersebut, 3 di antaranya merupakan produk dari brand Always 21. Mungkin temen-temen asing dengan brand ini karena memang belum banyak beredar di Indonesia. Bahkan brand ini baru masuk di Hermo baru-baru ini lho. Dari brand yang mengusung visi mengangkat unsur alami untuk produk kosmetik dan skincare-nya ini saya mendapatkan produk Aloe Vera Soothing Gel 99% dengan netto 300 ml, lalu Nature Refresh Raspberry Sleeping Mask, dan Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask. Keunggulan dari brand Always 21 memang terletak pada konsep alaminya yang terinspirasi dari alam untuk menyajikan produk kecantikan yang mendukung wanita menjadi percaya diri menerima keunikan diri mereka dan siap mengeksplore kecantikan dirinya. Dan saya suka banget dengan semangat mereka yang ingin mendukung perubahan hidup wanita menjadi lebih positif. Katanya, if you can't be good enough, be gorgeous!

Setelah tahu konsep brand Always 21, saya pun semakin penasaran untuk nyobain produknya. Makanya, dari ketiga produk yang saya terima sudah saya coba semua. Namun, di postingan kali ini saya hanya akan mereview satu produk dulu. Penasaran produk yang mana? Baca sampai tuntas ya!

Sebelum saya review produk yang saya maksud tersebut, masih ada 2 produk lainnya yang saya dapetin kemarin. Ada 1 tube cleansing foam green tea dari The Face Shop dan sepaket sheet mask yang berisi 4 sheet mask berbeda dari beragam merk termasuk Always 21 salah satunya. Semua produk yang ada di box Hermo kemarin sangat berguna buat saya. Pas sekali saya sedang concern ke skincare belakangan ini. Jadi, secara nggak sengaja berasa seperti dapet support dari Hermo.

Dari kelima produk yang saya terima kemarin, produk yang paling mencuri perhatianku sejak pertama kali membuka paket itu adalah Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask. Masker ini terbuat dari bahan alami yang langka dan berasal dari Pulau Jeju di Korea. Dua komposisi unggulannya adalah abu vulkanik dan kaolin yang diolah dengan air berkarbonasi. Klaimnya, kandungan tersebut teruji memiliki kemampuan baik untuk membersihkan kulit dari kotoran. 



MY REVIEW ABOUT JEJU VOLCANIC DEEP PORE CLEANSING CLAY MASK

Karena masker Jeju Volcanic ini yang paling mencuri perhatian saya, jadi produk ini yang pertama kali saya coba. Kesan pertama, saya suka adalah packaging-nya yang lengkap dengan penjelasan komposisi hingga cara pakainya dalam bahasa Inggris. Menurutku keterangan seperti ini tampak sepele tapi penting. Nggak mau kan kalau ternyata kita salah cara pakai maskernya? 



Di dalam box tersebut masker ini ditempatkan dalam jar dengan ukuran sedang berwarna abu-abu tua. Tutupnya terbuat dari aluminium dan saat dibuka ada tutup pembatasnya yang menjamin produk ini aman serta nggak bakalan tumpah. Sayangnya produk ini nggak dilengkapi dengan spatula untuk mengambil maskernya. Tapi nggak masalah, saya masih bisa mengambilnya dengan sendok jelly atau langsung pakai jari dengan catatan tangan harus sudah dicuci bersih. 


Sementara itu, tekstur Jeju Volcanic ini cukup padat dan lembut. Teksturnya sangat memudahkan saya untuk meratakan masker ini di seluruh permukaan kulit wajah. Setelah diratakan di seluruh permukaan kulit, cukup tunggu 10 hingga 15 menit kemudian bersihkan dengan wash lab hangat atau kalau sedang buru-buru bisa dibersihkan dengan tissue basah. Setelah itu, akhiri dengan cuci muka dengan sabun muka andalanmu.
my bare face before using Jeju Volcanic Mask
My bare face after using Jeju Volcanic Mask
Saya sudah beberapa kali memakai masker ini dan hasilnya cukup signifikan dalam membersihkan kulit. Bagiku malah lebih dari klaimnya karena klaimnya hanya membersihkan wajah secara mendalam, tapi berdasarkan pengalamanku sesudah memakai masker ini kulit jadi lebih smooth, kenyal, bersih, dan cerah. Beberapa temenku bahkan notice perubahan kulitku sebelum dan sesudah pakai masker ini. Walaupun kalau di foto efek cerahnya kurang maksimal tertangkap kamera. Makanya, saya langsung sayang dan sepertinya sih pasti repurchase produk ini! 

Kalau temen-temen sedang mencari masker untuk deep cleansing, saya nggak ragu untuk merekomendasikan Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask ini. Selain hasilnya terbukti bagus sesuai dengan klaimnya, isi masker ini juga cukup banyak. Kalau seminggu dipakai 1 sampai 3 kali sepertinya bakalan awet sampai 3 bulanan. Untuk harganya juga terjangkau, kamu bisa dapetin Jeju  Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask dengan harga Rp 165.000,-. Tapi khusus saat ini sedang ada diskon lumayan di www.hermo.co.id untuk produk ini. Jadi, kenapa nggak spend money sedikit untuk menjaga kulit kita tetap sehat dengan masker ini? 


Kira-kira dari 4 produk lainnya, mana ya yang sebaiknya kutulis review-nya setelah ini? Kasih tahu rekomendasimu ya!


Disclaimer: This is sponsored post. I write based on my opinion and my experience while using this product. Thanks for reading and supporting the brands that support this blog.


You Might Also Like

19 komentar

  1. Selalu suka deh segala sesuatu yang berhubungan dengan skincare Korea :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah aku malah baru ini lho serius nyobain produk skincare Korea hihi

      Hapus
  2. Kalo aku lebih suka sheet mask soalnya cara pakenya lebih praktis. Btw kayanya kamu lagi suka bikin gif yaa hihi lucuuu!

    sdprawita.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru kebalikanku ya, aku malah agak males pakai masker sheet cuma perlu karena kan dia menutrisi nggak cleansing yaa. Iya Fira haha, sebenernya itu daripada aku upload banyak foto kan ya, mending aku upload GIF 1 :D

      Hapus
  3. Wah, ada pilihan masker clay yg lbh murah dari brand lain :D Klw buat yg berkomedo gitu, ngefek gk sih er buat ngurangin komedo? :) Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. My honest opinipn ya mbak, ngefek banget ya nggak juga. Karena namanya maskeran ya tetep gak ngilangin komedo. Tapi kalau mengurangi iya. Terus efek yg bikin ketagihan itu muka jadi bersih, cerah, halus, dan kenyel. Duh itu mood booster banget

      Hapus
  4. pas banget masker abis, coba ini kali ya. Masker termasuk wajib di rumah, mba. Sering juga suami aku bersihin wajahnya terus maskeran juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget mba. Pakai masker ini entah gimana rasanya nyaman dan cepet kering. Terus hasilnya oke. Nanti kalau uda nyoba tulis reviewnya ya! Penasaran sm pendapatmu mbak.

      Wah romantis! Haha

      Hapus
  5. Hai erny, masih inget aku ga? Wkwk
    Wah hits euy sekarang jadi beauty blogger :D
    Maskernya mirip sama punyanya innisfree namanya super volcanic pore clay mask. Klaimnya sih bisa ngilangin black and whitehead, exfoliate dead skin, dll aku lupa hehe. Pas aku nyobain enak sih ada sensasi coolingnya dan habis dibilas muka jadi lebih cerah gituu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andina, inget donk. Inget banget dulu lihat kamu latihan PBB haha jaman SMP :D. Aku malah belum nyobain yang innisfree. Pengen sih biar bisa ngebandingin sama ini. Efek habis maskeran tuh nyenengin ya bikin mood oke haha :D BTW thanks udah mampir!

      Hapus
  6. clay masknya bagus bgt sih emang, juaraaa deh hihihi

    SRS Blogger | TWO POPULAR POSTS

    NEW POST : HOW TO DEAL WITH THE SMELL OF YOUR PERIOD

    NEW POST : BITTEN LIPS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya setuju! Mana harganya lebih murah lagi dari brand Korea lain. Makin laff deh!

      Hapus
  7. Hi Mba Erny, salam kenal ya...
    Aku juga dapat masker ini, baca reviewnya jadi kepingin nyoba....
    Aku rekomendasiin kamu untuk coba si soothing gel ituu.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain donk mbak hihi. Soalnya clay mask-nya ini beneran bagus. Thanks rekomendasinya mbak!

      Hapus
  8. Halo Mba Erny, salam kenal dr Bandung, makasih dah berkunjung ke blogku yaa..

    Woow emang tuh ya kulitnya korea bikin iri, bersih2 gimana gitu, kaya mandi susu eeh..

    Tampak kliatan banget hasil setelah di masker, kinclong, fresh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mbak, kembali kasih. Iya orang korea kulitnya kaya nggak berpori haha. Keliatan ya? Kupikir hasilnya kurang keliatan di foto hihi

      Hapus
  9. Saya belum pernah belanja di Hermo karena lagi nggak pake produk Korea. Thanks for sharing, mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak cuma brand korea kok Mbak, ada brand-brand lain juga :D

      Hapus
  10. wahh sesudah memakai skincare wajah jadi lebih putih ya kak, bagus..

    BalasHapus

Flickr Images