Feel Glamour and Confident with Vitalis Glamorous Fragrance Body Spray

Demi work life balance , nggak jarang saya dateng ke berbagai acara after office . Mulai dari kumpul bareng temen, ketemu temen-temen komu...

Demi work life balance, nggak jarang saya dateng ke berbagai acara after office. Mulai dari kumpul bareng temen, ketemu temen-temen komunitas, sampai dateng ke undangan gathering bahkan resepsi temen. Karena jam kerja sampai jam 5 sore, otomatis saat harus pergi ke acara after office saya nggak punya banyak waktu untuk siap-siap. Paling cuma touch up makeup dan pastinya nggak sempat mandi! Kalau udah begini, solusi satu-satunya ya pakai parfum. Sayangnya, untuk urusan parfum ini saya agak ribet. Maunya aroma parfumnya glamor terkesan mahal, tahan lama, tapi harganya ramah kantong! Intinya sih, saya mau parfum yang give the glamorous feel and make admiration from others. Ah sulit ya! 



Tapi ternyata, ada lho parfum seperti yang kumau itu. Saya udah coba cari-cari merk lain, nyobain merk lain, tapi akhirnya kembali lagi ke merk itu. Yang nggak lain adalah Vitalis! Iya, ini bukan parfum yang asing untuk kita soalnya mudah banget nemuinnya. Di Indomart, Alfamart, dan swalayan apapun itu biasanya ada. Saya sendiri sebenarnya sudah memakainya sejak SMA. Soalnya wanginya emang glamor, terkesan mahal, cukup tahan lama, dan harganya pas dengan keuangan saya. Paket lengkap kan!

Nah, parfum Vitalis yang saya favoritin belakangan ini dari seri Vitalis Glamorous Fragrance Body Spray. Parfum dengan kemasan aerosol ini punya 3 varian wangi yang berbeda. Ketiga variannya adalah Fantasy Paris, Dream New York, dan Sheer London. Kebetulan beberapa hari yang lalu saya dapet kiriman berisi 2 varian dari Vitalis Glamorous Fragrance Body Spray. Keduanya adalah Fantasy Paris dan Dream New York! 

Fantasi Paris


Paduan floral powdery dan musky dari varian ini benar-benar menghasilkan wangi yang lembut serta manis. Menurut penciumanku, varian ini punya aroma yang menjadi simbol kelembutan, keanggunan, dan feminin. Saya suka banget pakai parfum ini untuk dateng ke pesta resepsi temen gitu. Soalnya, aromanya bikin saya merasa anggun dan feminim. Sangat menunjang penampilan dan makeup! Pastinya, aroma tersebut membuat saya semakin confident. Sebagai seorang yang sesitif dengan bau badan, aroma tubuh yang wangi itu adalah keharusan. Setuju kan?

Dream New York

Berbeda dengan aroma wangi dari Fantasy Paris, Dream New York memiliki aroma yang lebih tegas. Tegas di sini bukan yang strong banget gitu ya, tapi lebih ke saat saya mencium aromanya saya jadi lebih semangat beraktivitas! Maklum, Dream New York ini wanginya beneran fresh!

Wangi mewah dari varian Dream New York ini merupakan perpaduan dari orange, flower, dan musky yang nggak hanya give glamorous look and feel, but also makes us feel fresh! Makanya, nggak heran saat nyium aromanya saya jadi semangat soalnya wanginya benar-benar segar. Kan kalau tubuh segar, kita biasanya lebih semangat melakukan apapun. Biasanya saya memakai parfum ini untuk acara-acara seperti gathering hingga kumpul bareng temen. Rasanya confident banget ketemu banyak orang dengan aroma tubuh segar. 


Kalau harus memutuskan mana varian Vitalis Glamorous Fragrance Body Spray yang jadi favoritku, jujur saya bingung.  Makanya, saya memakai kedua varian parfum dari Vitalis Glamorous Fragrance Body Spray ini secara bergantian sesuai mood dan agenda khusus yang saya hadiri. Selain untuk acara khusus, saya juga selalu memakainya untuk agenda harian seperti bekerja. Yang pasti, salah satu botol dari Vitalis Glamorous Fragrance Body Spray ini selalu ada di dalam tasku. Walau botolnya berupa tabung aerosol, tapi tetap handy lho dan ternyata ringkes! Buktinya cukup  masuk di tas sling bag kecil bahkan clutch anyamku!

Saya emang kemana-mana bawa parfum. Soalnya aroma tubuh yang wangi itu nggak sekadar membuat kita percaya diri, tapi juga meningkatkan mood sehingga lebih semangat. Apalagi Vitalis Glamorous Fragrance Body Spray ini juga punya wangi yang tahan lama sehingga saya nggak perlu semprat-semprat parfum ini berkali-kali dalam sehari. Cara mengaplikasikannya dengan spray juga sangat praktis. Cukup posisikan lubang spray-nya sekitar 15 cm dari kulit tubuhmu dan tinggal semprot. O iya, spray-nya itu nggak terlalu keras, jadi ditekan sedikit langsung keluar! Terus percikan dari spray-nya juga pas dan nyebar kecil-kecil sehingga bulir-bulir parfum ini bisa cepat diserap kulit. Satu lagi harganya sangat bersahabat. Untuk kemasan berisi 100 ml bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 25.000,-! It's a good deal kan!

Menurutku, Vitalis Glamorous Fragrance Body Spray ini berhasil memberi kesan glamor untuk pemakainya. It's not only give glamorous look, but also an admiration from others. Nah, ini nih jarang banget kan parfum dengan harga terjangkau ngasih feel dan pengalaman seperti ini! Pantas sih, soalnya Vitalis Glamorous Fragrance Body Spray wanginya unik, nggak pasaran, dan tahan lama. Apalagi didukung dengan harga yang terjangkau, sudah bersertifikat halal serta, lolos standar IFRA, dan tentunya terdaftar di PPOM. Jadi sudah jelas aman. Sejak tahu itu, saya pun semakin percaya diri saat memakainya soalnya sering juga temen-temen nanya saya pakai parfum apa. Saat kubilang pakai Vitalis, beberapa di antaranya kayak kaget nggak percaya. Jadi yakin nggak salah menjadikan Vitalis sebagai parfum on the go favoritku!


And after all, saya punya kabar baik untuk temen-temen. Sekarang temen-temen bisa ikutan kontes foto OOTD dengan menggunakan hashtag #GlamorousQueen di http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen/. Hadiahnya sangat menarik soalnya ada perhiasan senilai jutaan rupiah! Nah, sebelum ikutan, pastikan kamu cek mekanisme lengkap di website resmi Vitalis. Lalu jangan lupa juga untuk follow Facebook Page Pesona Vitalis, Instagram @PesonaVitalis, dan Twitter @PesonaVitalis. Terakhir, ikuti semua ketentuannya dan upload foto OOTD terbaikmu! Good luck ya!

You Might Also Like

12 komentar

  1. Tas dan kalungnya cantik banget, Mbak. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mbak Salah fokus hihi. Makasih mba :D

      Hapus
  2. Salfok sama bibirmuuuu, hahaha. Suka! Bener banget ini body spray Vitalis bener2 andalan buat on the go yaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah mbak Lisna! Haha itu kegelapan mbak, jadi aku tuh salah lihat tanggal aku kira deadline tgl 15 :( jadi fotonya di kantor sekadarnya eh lipstik bold cuma warna burgundy ini haha

      Hapus
  3. Kyaaa, jadi bikin aku kepo penasaran ama wanginya. By the way, ketahanannya gimana Erny? Dipake seharian masih tahan nggak yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di badanku ya mbak aku di ruangan AC bisa lah aku semprot ulang setelah 5 jam an hihi. Kalau keringetan gitu aku jrg hihi cuma di baju bekas wanginya tapi nggak bekas bercak parfumnya hihi

      Hapus
  4. Ya Allah itu lisptiknyaaaa cantiiik vampy abiiiiissss...

    XD

    hai-ariani.com

    BalasHapus
  5. Vitalis body spray ini pas banget dibawa ke mana-mana atau disimpan di laci kantor. Habis panas-panasan makan siang, wangi lagi deh setelah semprot body spray ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama banget mbak hihi habis keluar gitu ya. Lumayan meredam bau asep dan matahari

      Hapus
  6. penasaran nih sama aroma musky nya vitalis.. :D

    BalasHapus
  7. wahh banyak yang bilang aromanya wangi, jadi penasaran..

    BalasHapus

Flickr Images