MAKEUP: GLAM SWEET LOOK WITH TOUCH OF PINK

Beberapa di antara temen-temen mungkin tahu kalau saya bukan pecinta warna pink untuk urusan makeup . Tapi tanpa saya sadari, ternyata kol...

Beberapa di antara temen-temen mungkin tahu kalau saya bukan pecinta warna pink untuk urusan makeup. Tapi tanpa saya sadari, ternyata koleksi lip cream warna pink di makeup box saya malah lebih dominan ketimbang warna lain. Saya jadi sadar, kalau sesuatu yang nggak kita sukai kadang malah dekat dengan kita. Seperti koleksi lip cream saya yang dominan pink ini contohnya. Berhubung warna pink itu erat dengan kesan manis, feminin, and segar, saya coba membuat glam sweet look dengan sentuhan warna pink. 


Inspirasi look ini sebenarnya berasal dari undangan nikahan teman-teman yang sampai ke saya sejak semingguan terakhir. Siapa sih yang nggak pengen tampil cantik saat kondangan? Sebagian besar wanita pasti pengen. Dan seringkali saya denger komentar temen kalau kondangan pengennya makeup yang nggak terlalu cetar, tapi tetep eye catching. So, glam sweet look dengan eyemakeup kecoklatan dan sentuhan warna pink ini menurutku bisa dijadikan salah satu pilihan.

Pada makeup ini saya memakai ELF Acne Fighting Foundation yang dicampur dengan Marina BB Cream sebagai base makeup. Kemudian dikunci dengan loose powder Emina dan setting spray dari ELF. Lalu dilanjutkan dengan aplikasi bedak padat Exclusive Two Way Cake Wardah menggunakan brush dan blush on Emina. Oh iya, saya juga memakai contour pallette ELF untuk contouring dan highlighting. Namun berhubung highlight dari contour pallette ELF kurang menghasilkan kesan glowing, saya mengaplikasikan eyeshadow warna cream dari eyeshadow pallette Inez Cosmetics in Venice.


Sedangkan untuk makeup mata, saya menggunakan eyebrow powder dari NYX dan pensil alis NYX agar alis lebih terdefinisi. Sementara eyeshadow yang saya gunakan semuanya dari eyeshadow pallette Inez Cosmetics in Venice. Selain menggunakannya sebagai eyeshadow dan highlight, saya juga menggunakan eyeshadow warna cream untuk aplikasi liner mata bagian bawah. Untuk memaksimalkan riasan mata, saya menggunakan mizzu perfect liner pen sebagai eyeliner dan menggunakan eye lashes unbranded. 

Makeup mata sudah, makeup wajah sudah, untuk makeup bibirnya saya memilih lip cream matte dari F2F Cosmetics warna pink! Over all, saya suka banget makeup seperti ini karena nggak terlalu bold, manis, feminin, dan glowing! Setelah bikin look ini saya jadi kepikiran untuk bikin vlog. Eh tapi sebelumnya, kasih pendapat temen-temen tentang look ini donk biar saya belajar lebih baik lagi. Ditunggu komentarnya ya!

You Might Also Like

23 komentar

  1. Cantiknyaaaa :*

    www.extraodiary.com

    BalasHapus
  2. Cakeeep Erny :)
    Ditunggu Vlognya yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak Oline. Thanks for reading. Hehe.. siap siap ngevlog nih. Punya kakak juga ditunggu hihi

      Hapus
  3. pake eyelinernya bisa rapi gitu suka liatnya, kalo aku pakai eyeliner suka beda sebelah dengan yang satunya hihi nggak simetris

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi makasih mbak tuty. Aku pun masih sering nggak simetris apalagi kalau keburu2 😁

      Hapus
  4. Cantik! dan selalu bertanya2 kalau ngikutin pake make-up gini akan kah berhasil? XD

    BalasHapus
  5. make up nya baguuusss. keep up the good work! :D

    Ray,
    www.rayditaa.com

    BalasHapus
  6. nice look..

    Regards,
    Anak Super
    http://diaryanaksuper.blogspot.co.id

    BalasHapus
  7. Hello cantiiik :) terpana aku jeng..dah bisa nerima klien nih ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha terpana soalnya beda ya! Wah belum berani mbak hihi tangan masih kaku :(

      Hapus
  8. Tsakeeeeep. Aku mau belajar eye make uuuuup.. Aku ga pandai ni, huhuhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak Lisna. Tapi sama lho skill-ku untuk eye makeup masih payaah kudu rajin belajar banget nih :D

      Hapus
  9. make up nya stunning!
    ga nyangka warna inez eyeshadow badai ya pigmented gitu. Naksir sama warna lipstiknya <3


    www.tiffannywu.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibanding beberapa eyeshadow brand lokal yang pernah kucoba, ini oke banget pigmentasinya. Walaupun powdery hihi. Ini lipstiknya pakai F2F hihi

      Hapus
  10. Buat make up kondangan cantik. Kondangan di siang hari :D
    Kalau malam hari biasanya aku tetep bold in karena biar cetar hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Me too mbak hihi ini lebih ke day makeup sih hihi Kalau untuk malem suka pakai warna merah hahah.

      Hapus
  11. Suka banget sama hasil akhirnya :( Di wajah jadi seger gitu. Kalau boleh request bisa ajarkan cara higlight + contouring untuk perempuan berhijab nggak, Kak? Aku masih kebingungan gimana caranya nih, he-he.

    Ristra || rischau.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah, thanks ya Ristra hihi. Aku juga masih belajar nih. Tapi aku tampung sarannya. Semoga bisa cepetan bikin yah! :D

      Hapus
  12. wahh hasil makenya jadi bagus banget ya, perpaduan warnanya itu loh, keren..

    BalasHapus

Flickr Images