Avoskin The Beauty Rhapsody

Temen-temen pernah dengar brand skincare Avoskin? Yap, brand dengan signature color putih dan tosca ini asli Indonesia, tepatnya dari J...


Temen-temen pernah dengar brand skincare Avoskin? Yap, brand dengan signature color putih dan tosca ini asli Indonesia, tepatnya dari Jogja. Hari Kamis (23/2) kemarin, Avoskin kembali mengadakan event dengan mengundang media partner, beauty blogger, dan selebgram di sekitar Jogja. Event kali ini bertujuan untuk melaunching dua produk terbaru mereka sekaligus mengenalkan brand advocate.
 


Event yang dimulai sekitar pukul 6 sore ini diawali dengan sesi foto. Pihak Avoskin menyediakan photobooth sekaligus fotografernya lho. Saya seneng banget soalnya jadi terjamin bakalan punya foto kece yang layak unggah di blog dan seluruh socmed. Haha. Setelah foto-foto, para tamu bisa langsung duduk di kursi yang sesuai namanya dan mingle dengan tamu lainnya.

Sekitar pukul 7 malam, akhirnya MC membuka acara Avoskin The Beauty Rhapsody. Sesaat setelah dibuka, MC langsung memanggil tamu istimewa malam itu yang sekaligus menjadi beauty advocate Avoskin. Dengan suasana Canting Restoran yang remang-remang dan alunan musik klasik, Mariss Nasution masuk ke ruang disambut dengan tepuk tangan para undangan. Marissa nggak dateng sendirian, ternyata dia juga datang bersama Mike Lewis yang menjadi partner untuk campaign valentine Avoskin.

source: IG @marissaln
Marissa pun menjelaskan alasannya mau menjadi brand advocator Avoskin. Dia juga cerita kalau sebelum memutuskan bekerja sama, Marissa terlebih dulu riset sampai pakai semua rangkaian produk Avoskin. Baginya, produk terfavorit dari Avoskin adalah Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) dan Day Cream. Kulit Marissa yang sering terpapar sinar matahari, AC, dan cenderung kering menurutnya cocok dengan kedua produk itu. Bahkan Marissa cerita kalau dia pakai PHTE nggak cuma sehari dua kali, tapi berkali-kali setiap ia merasa kulitnya mulai kering.

Marissa juga menambahkan alasannya bergabung menjadi brand advocate Avoskin nggak lain untuk mendukung local brand dan dia senang karena produk-produknya yang menggunakan bahan-bahan natural. Menurut Marissa ini jadi poin penting banget. Apalagi sebagai brand advocate Marissa nggak sekadar jadi modelnya aja, tapi juga jadi semacam co-owner yang ikutan ngasih ide untuk ngembangin Avoskin sendiri.

Setelah Marissa dan Mike duduk di kursi mereka, kali ini waktunya MC mengenalkan produk terbaru Avoskin. Saya yang sempat lihat teaser-nya di Instagram AvoskinBeauty udah dibuat penasaran sejak beberapa hari sebelumnya. Ternyata dugaan saya nggak meleset jauh. Produk terbaru Avoskin terdiri dari facial wash dan hydrating body lotion. Semua tamu undangan mendapat kehormatan untuk nyobain produk terbaru mereka, terutama body lotion yang sudah disiapkan sebagai isi goodie bag.



Saya langsung reflek nyobain hydrating body lotion Avoskin dan pertama kali lihat kemasan samplenya suka banget karena botolnya pump. Kucium wangi lotion ini enak banget. Saya bakalan review terpisah soalnya samplenya berisi 20 ml. Jadi, lumayan bisa dipakai untuk beberapa hari.

Untuk produk terbaru mereka ini, Anugrah Pakerti, CEO dari Avoskin juga menjelaskan latar belakang produk tersebut. Aan bercerita kalau produknya menggunakan bahan-bahan natural dan wewangiannya pun asli Indonesia. Dia dan Avoskin berkomitmen untuk memberdayakan petani lokal sebagai produsen essential oil yang menjadi bahan parfum pada produk Avoskin ini. Ide tersebut menurutnya tercetus dari hasil riset tim Avo terhadap brand-brand terkenal seperti Chanel, L'Ocittane, dan lain sebagainya yang juga bersinergi dengan penduduk lokal untuk menciptakan produk yang berkualitas. Dari sini saya jadi semakin bangga sama produk lokal karena di balik kualitasnya yang selalu improve setiap waktu, ternyata ada unsur komitmen kuat untuk maju bersama warga lokal lainnya.


Sesaat setelah penjelasan dari CEO Avoskin acara dilanjutnya dengan menikmati main menu dinner. Malam itu saya dan tamu undangan lainnya disuguhi tiga menu berbeda mulai dari appetizer, main course, dan dessert. Saya sendiri suka banget dengan salad dan dessert dari Canting Restoran ini. Saladnya enak dan mayonise-nya khas. Sementara dessertnya yang saya nggak tahu namanya ini punya rasa vanilla tapi nggak terlalu manis. Karena nggak terlalu manis, saya lahap ngabisinnya dan nggak merasa eneg sama sekali.

Selesai menikmati sajian dessert, acara Avoskin The Beauty Rhapsody pun berakhir. Walaupun sudah selesai, tapi masih ada sesi-sesi foto bareng beauty advocate maupun foto bareng sesama tamu. Oh iya di acara ini ada games bagi-bagi hadiah yang seru lho. Sayangnya saya malam itu nggak ikutan karena sedang kurang sehat.

Nah, temen-temen tunggu postingan lanjutan untuk review hydrating body lotion-nya ya! See you...

You Might Also Like

14 komentar

  1. seru juga ia acaranya bareng avoskin ...

    BalasHapus
  2. Bangga sama brand lokal. Komitmennya juga keren iihh. Jadi kepingin coba produk terbarunya. Okelah, masuk ke list belanja bulan depan ^_^

    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Vida aku juga salut sama komitmennya :) Jangan lupa review yah, penasaran sama pendapatmu soal produk yg mau kamu beli :)

      Hapus
  3. cyinnnnnnnn, minta foto yang bareng sama marissanya yaaahhh :*

    BalasHapus
  4. Hmmmm aku melihat ada adeknya temenku di sana.... Si Mira Annisa x)

    BalasHapus
  5. Pernah denger nama produknya, aku pikir produk luar taunya produk lokal ya mba, keren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mbak, makin kaget pas tahu itu dari Jogja haha. Nggak cuma mbak yang ngira itu produk luar :)

      Hapus
  6. Havent heard about the brand before but look interesting! Lovely photos ❀

    Do you wanna follow each other via GFC, Bloglovin or Instagram? Lemme know ♥
    * Blog de la Licorne *

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aww thanks Gab, yes i do follow :)

      Hapus
  7. Ditunggu banget nih mba reviewnya. Kayaknya bagus produknya yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi lagi dicoba nih mbak. Nggak sabar buat sharing juga :)

      Hapus

Flickr Images