Unboxing Beauty Product Korea dari Hermo Indonesia

Skincare dan makeup Korea memang sudah ngetren di Indonesia cukup lama. Tapi, saya belum juga tergerak hatinya untuk mencoba produk-pr...


Skincare dan makeup Korea memang sudah ngetren di Indonesia cukup lama. Tapi, saya belum juga tergerak hatinya untuk mencoba produk-produk tersebut. Sampai saya nyobain beberapa produk skincare-nya sejak Desember lalu. Sebelumnya, saya lebih tertarik pada skincare dan makeup ala western. Merasa lebih cocok karena kulit wanita dari western biasanya beragam dari putih sampai hitam, nggak kaya eonni Korea yang kulitnya seolah mulus tanpa cela. Pandangan saya soal beauty product Korea akhirnya berubah saat merasakan sendiri hasil skincare asal Korea yang sering saya pakai selama dua bulan terakhir. Ternyata, produk-produk Korea cocok di kulit saya! Saya pun jadi penasaran untuk nyobain produk skincare dan makeup dari Korea lainnya. Beruntungnya, belanja skincare atau makeup Korea nggak susah dan nggak lama. Terutama setelah saya kenal e-commerce Hermo Indonesia.

Sebelum saya cerita tentang produk apa saja yang ada di daftar belanjaan kali ini, saya mau cerita dulu kenapa saya suka belanja di Hermo Indonesia. Hermo ini merupakan e-commerce yang menjual produk-produk skincare dan makeup dari dalam serta luar negeri. Kebanyakan produknya sih didominasi oleh beauty product asal Korea, lalu beberapa di antaranya ada produk lokal, dan western juga. 

Meskipun nggak cuma menjual produk-produk Korea, tapi beauty product Korea memang jadi unggulan di Hermo Indonesia. Saya sendiri paling suka beli produk Korea di sini. Setiap mau cari beauty product Korea, pasti e-commerce yang dikunjungi pertama kali ya Hermo. Banyak lho brand Korea yang cuma bisa kamu temukan di sini. Seperti beberapa skincare dari Always 21 yang pernah saya review juga di blog ini.

Selain itu, penawaran diskonnya juga bikin saya senyum sumringah saat milih produk apa yang mau diklik add to chart. Hampir setiap bulannya Hermo Indonesia punya promo khusus. Kayak Valentine ini misalnya. Diskonnya mulai dari 5% hingga lebih dari 50%. Belum lagi ada promo potongan 50K untuk customer baru. Bukan itu saja, Hermo Indonesia juga punya promo free ongkir yang membantu banget. Setiap pembelian minimal 350K kita bisa dapetin free ongkir. Kalau belanjaanmu nggak sampai senilai itu, coba ajak belanja temen deh biar bisa barengan dan dapetin promo gratis kirim. 

Udah gitu, produk di Hermo Indonesia ini terjamin keasliannya. Seperti baru-baru ini Hermo jadi distributor resminya brand skincare Cosrx. Bagi saya, ini menghemat waktu saat belanja online karena saya nggak perlu riset produk itu asli apa nggak. Temen-temen pasti paham ya kalau beauty product pun banyak yang palsu.

Karena beberapa keunggulan itulah, Hermo Indonesia bisa dibilang e-commerce andalanku saat belanja beauty product Korea. Apalagi, dari segi tampilan website-nya juga nyaman dan memudahkan saat kita memilih produk untuk dibeli. Akhir Januari kemarin pun saya belanja skincare dan cushion di sini. Semua produk yang saya beli kemarin sedang diskon. Jadi, harganya miring! Nah, isi box Hermo Indonesia saya kemarin adalah tiga produk ini:


Ada A'Pieu Air Fit Cushion Rilakkuma no. 23, Cosrx Natural BHA Skin Returning Emulsion, dan Secret Key Black Out Pore Clean Toner yang jadi pilihan saya kali ini.

A'Pieu Air Fit Cushion Rilakkuma no. 23

Keinginan untuk nyobain pakai cushion sudah ada sejak beberapa bulan lalu, tapi baru kesampaian sekarang. A'Pieu Air Fit Cushion Rilakkuma no. 23 ini saya pilih karena review temen-temen bilang cushion ini cocok untuk kulit normal to oily. Sebenernya cushion dari A'Pieu ini bukan incaran saya, tapi berhubung cushion dari brand idaman nggak ada shade naturalnya, saya pun memilih cushion dengan packaging super cute ini. Review tentang A'Pieu Air Fit Cushion Rilakkuma no. 23 saya tulis di post terpisah ya!

Cosrx Natural BHA Skin Returning Emulsion

Brand skincare dari Korea, Cosrx sudah sering saya dengar dari temen-temen sesama beauty enthusiast. Mostly komentar mereka nyebutin produk-produk dari Cosrx ini bagus. Saya jadi penasaran dan setelah bacain satu per satu produk skincare brand ini, pilihan saya jatuh kepada Cosrx Natural BHA Skin Returning Emulsion. Cosrx Natural BHA Skin Returning Emulsion ini berfungsi sebagai moisturizer yang bisa digunakan sebagai krim pagi maupun malam. Wah, produk begini ini idamanku! Review untuk Cosrx Natural BHA Skin Returning Emulsion ini saya tulis terpisah juga biar komprehensif penjelasannya. 

Secret Key Black Out Pore Clean Toner


Saat saya berselancar di website Hermo Indonesia, saya tertarik sama produk-produk Secret Key. Penasaran pengen nyobain produknya. Setelah menimbang-nimbang, pilihan saya jatuh pada Secret Key Black Out Pore Clean Toner. Kebetulan saya nggak punya cleansing toner, jadi produk dari Secret Key ini layak untuk dipilih karena sesuai dengan kebutuhanku. Nah, review tentang Secret Key Black Out Pore Clean Toner saya tulis terpisah juga ya!

Kira-kira dari ketiga produk yang saya beli itu, produk mana yang paling ditunggu review-nya? Kasih tahu di kolom komentar ya! Insya Alloh review pilihan temen-temen bakal rilis minggu ini juga! See you...


Disclaimer: This is sponsored post. I write based on my opinion and my experience while using this product. Thanks for reading and supporting the brands that support this blog.

You Might Also Like

18 komentar

  1. Aduuuh bikin mupeng yaaaaak.. aku jujur belum pernah belanja sama sekali di hermo.id. Jadi kepingin belanja deeh. Ditunggu reviewnya yaaa!

    www.talkativetya.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyak, aku suka soalnya di sini banyak diskon sama ada masking box bisa beli 1 box sheet mask dengan varian acak juga. Tunggu yak, hihi rencananya mau review cosrx dulu

      Hapus
  2. Aku penasaran sama Cosrx Natural BHA Skin Returning Emulsion dan
    Secret Key Black Out Pore Clean Toner. Kemaren beli face wash dan maskernya, mau beli lagi tapi masih dipirkan. Karena bikin jerawat enggak habis-habis :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi nyiapin review Cosrx nih hihi. Wah kamu pakai cosrx yang apa? Aku juga pengen beli lainnya soalnya ini dikulitku pas

      Hapus
  3. Waaaa waaaaa cosrx waaaa *.* itu katanya ampuh banget yah buat ngilangin jerawat? Penasaraannn x)

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini aku bukan yang varian untuk Acne Put. Ini yang untuk moisturizer melembabkan dan ngontrol produksi minyak. yang untuk jerawat bbukan emulsion, tapi A-Sol hehe

      Hapus
  4. COSRX, please kakaaak! :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. COSRX idaman semua orang haha. Oke kak Hani!

      Hapus
  5. Aku belum pernah sekalipun belanja produk korea.. Apalagi di hermo.. haha

    Aku penasaran sama cushion nyaa.. revieewwww.. Hihii

    hai-ariani.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka belanja di situ Kak, soalnya diskonnya sama sampenya cepet banget haha. Suka ga sabaran kalau belanja online soalnya. Siaaap tunggu yak!

      Hapus
  6. Thanks for sharing, mbak. Aku belum pernah belanja di Hermo sih. Tapi penasaran juga dengan produknya COSRX.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau gitu bisa dicoba mbak hihi, lumayan cek-cekin sapa tahu lagi ada promo menarik. Eh banyak yang penasaran sama cosrx ya? Tunggu reviewnya ya mbak! Thank you

      Hapus
  7. Secret Key Black Out Pore Clean Toner dong mbak hehehe. Penasaran nih lagi butuh juga buat ngiangin komedo hitam di wajah yang muncul gara2 lagi males pake daily skin care. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata nggak cuma aku yang tiba-tiba males daily skincare hehe. Siap mbak, tunggu yah! :D

      Hapus
  8. Aku mau yang COSRX dong errr ditunggu yaaa hihi

    www.extraodiary.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inez, thanks you udah mampir hehe tunggu yess

      Hapus
  9. Aku baru pernah sekali belanja di Hermo. Waaa ada Rilakkuma. Review COSRX nya ya 😍

    www.indiranyan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indi, aku pilih a'pieu juga karena kamu lho! Soalnya sering lihat kamu pakai produk2 dari brand ini hehe. Okay segera meluncur review-nya!

      Hapus

Flickr Images