Bio Essence, Tiruskan Wajah Dalam 10 Menit Tanpa Operasi

By Erny Kurniawati - 23.18.00


Siapa yang suka mengeluhkan lemak-lemak di wajah, terutama bagian pipi? Saya sendiri sebenernya nggak masalah punya pipi tembem, hanya saja kalau lemaknya bikin kulit wajah nggak kenceng dan pipi menggelambir bahkan double chin, saya pun galau. Kalau untuk saya sih tembem bolehlah, tapi bentuk dagu tetap kelihatan dan kulit kencang adalah idaman. Sayangnya, untuk dapet bentuk wajah V Shape itu umumnya butuh perjuangan yang nggak cuma bikin kantong kering, tapi juga butuh tekad dan keberanian soalnya kadang treatment-nya ribet dan banyak.

Pandangan saya tentang treatment untuk bikin V shape pada wajah yang ribet itu tiba-tiba buyar pas nyobain produk Bio-Essence Royal Jelly + ATP. Produk yang katanya bisa meniruskan pipi dalam 10 menit ini pernah saya pandang sebelah mata. Yap, saya juga mikir, "ahh pasti cuma strategi marketing nih bilang produk Bio-Essence bisa nirusin pipi 10 menit." Rupanya itu nyata donk! Saya sudah nyobain sendiri dan bener ukuran pipi saya sebelum dan sesudah pakai Bio-Essence berkurang 0,5 cm. Mungkin angka yang kecil ya? Eits, itu sekali treatment. So kalau kamu rajin ngerawat kulit pakai paket Bio-Essence Royal Jelly + ATP perubahan pipi makin tirus hingga kulit kencang bakalan lebih terlihat nyata. 

Seperti yang kubilang sebelumnya, biarpun efeknya magic, tapi cara pakainya simple. Kurang lebih begini nih cara pakainya:


Eksfoliasi Kulit Wajah dengan Bio-Essence Exfoliating Gel

Langkah pertama meniruskan wajah dalam 10 menit dengan Bio-Essence adalah melakukan eksfoliasi kulit. Produk khusus untuk eksfoliasi kulit ini antara lain Bio-Essence Exfoliating Gel. Cara pakainya ambil secukupnya gel tersebut dan aplikasikan pada kulit wajah sambil pijat halus. Dengan mengeksfoliasi kulit menggunakan produk ini, kotoran dan daki pada kulit wajah terangkat. Teksturnya yang gel membuat produk ini sangat gentle untuk kulit. 

Untuk memaksimalkan proses eksfoliasi ini, saya pun membersihkannya dengan cara cuci muka tanpa sabun. Setelah step pertama ini, kulitku terasa lebih lembab dan bersih!


Nutrisi Kulit dengan Radiant Youth Essence
 
Setelah kulit bersih, langkah berikutnya adalah menutrisi sekaligus melembabkan kulit dengan Bio-Essence Youth Essence. Produk ini punya tekstur cair seperti minyak. Saat pertama menggunakannya, wajahku terlihat berminyak sekali. Tapi nggak sampai satu menit, produk ini diserap dengan sempurna oleh kulit sehingga efek berminyak itu hilang dan kulit berupa jadi lembut serta kenyal banget. 

Cara pemakaiannya pun gampang, cukup aplikasikan  Bio-Essence Youth Essence dengan gerakan memijat atau gerakan memutar.

Maksimalkan dengan Face Lifting Cream untuk Meniruskan Wajah

Step terakhir merupakan step yang membantu kita mendapatkan kulit lebih kencang dan tirus. Saya mengaplikasikan Bio-Essense Face Lifting Cream sambil memijat kulit wajah. Beberapa temen bilang kalau ada sensasi hangat, tapi saya sendiri nggak merasakannya. Krim ini tampak seperti moisturizer biasa yang mudah diserap kulit dan lagi-lagi memberi sensasi kulit lembab tanpa berminyak. 

Kemudian 10 menit setelah mengaplikasikan  Bio-Essense Face Lifting Cream saya ukur lagi pipiku dan voila! Terbukti lho turun 0,5cm ukurannya. Ahh I'm so Happy!


Oiya, bagi temen-temen yang baru tahu produk Bio-Essence, temen-temen nggak perlu takut kalau ini produk abal-abal. Pasalnya, Bio-Essence ini bukanlah produk baru. Bio-Essence merupakan produk asli Singapura yang sudah ada sejak 2001. Nah, pada 2015 produk ini masuk di Indonesia. Salah satu seri produk yang paling terkenal dari Bio-Essence adalah Bio-Essence Royal Jelly + ATP ini. 

Keunggulan dari kandungan Bio-Essence Royal Jelly + ATP di antaranya kandungan Royal Jelly membantu memperlambat proses penuaan kulit, membantu menstimulasi pertumbuhan sel-sel kulit, membantu menjaga keremajaan kulit, membantu mengurangi penampakan noda penuaan dan kerutan, dan membantu menutrisi kuli. Sementara manfaat ATP (Adenosine Triphosphate) antara lain, membantu menstimulasi sel kulit agar dapat menyerap nutrisi bagi kulit secara optimal, membantu membuat tampilan kulit sehat dan tampil terbaik, membantu memperbaharui dan memperbaiki kulit, serta menjaga kekenyalan, kekencangan, & cahaya kulit. 

Karena sudah tahu produk ini terpercaya dan kandungannya kaya manfaat untuk kesehatan kulit, makanya saya nggak ragu mencoba meniruskan wajah dalam 10 menit dengan produk ini. Nah, temen-temen juga bisa lho kepoin video tutorial menggunakan produk Bio-Essence Royal Jelly + ATP di Instagramku. Cek pada banner di sebelah kanan blog ini yah!
 





  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. Wah pada ikutan promo ini ya... Hehe

    BalasHapus
  2. Buat ibunya anak-anak cocok kayaknya ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas hehe. Itung2 kado atau surprise

      Hapus
  3. Kirain pake dijepit-jepit, ternyata cukup simpel ya, tinggal oles-oles aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kaya pakai cream biasanya hehe.

      Hapus
  4. Bener lho ini bikin tirus sedikit, lumayan bagus terlihat pas foto, hihihi.

    BalasHapus
  5. haha iya mbak :D lumayan yah langsung kelihatan

    BalasHapus