Cherry Blossom Inspired Makeup for Collaboration KBBV Spring Makeup

By Erny Kurniawati - 19.25.00

Apa yang kamu inget saat denger kata "spring"? Kalau saya sih jelas cherry blossom atau bunga sakura. Maklum ya, obsesi ke Jepang saat spring masih ada. Jadi kalau denger kata "spring" pasti kebayang warna pink cantik cherry blossom. Karena itulah, saat Komunitas Beauty Blogger & Vlogger Indonesia menantang temen-temen blogger untuk bikin makeup dengan tema spring, saya langsung nyempet-nyempeting bikin. 

Yap, makeup spring ala saya ini terinspirasi dari cherry blossom. Saya yang dulunya nggak begitu tertarik sama warna pink untuk riasan wajah, entah kenapa belakangan ini justru suka sekali dengan warna tersebut. Makanya, nggak cuma bibir yang warna pink pada riasan kali ini. Tapi, warna eyeshadow hingga blush on juga bernuansa pink!


Pada makeup look kali ini, saya menggunakan beberapa brand makeup dari luar maupun lokal. Seneng banget soalnya makeup dari lokal pun nggak kalah kece. Nah, berikut ini detil makeup-ku

FACE

Cleansing Toner: Secret Key - Pore Tightening
Moisturizer: COSRX Natural BHA Skin Returning Emulsion
Primer: - i don't use
Foundation: ELF Acne Fighting in Beige
Concealer: Using Banana cake from ELF Contour Pallette
Contour & Highlight: ELF Contour Pallette
Powder: CC Cake Emina shade Peach
Blush on: NYX Mosaic Blush

EYES

Eyebrow: NYX Eyebrow Cake Powder Brown
Eyeshadow: Rivera Eyeshadow Mysterious Maroon & Silky Girl Yin & Yang
Eyeline: Emina Eye Do! Crayon Liner in Black
Fake Lashes: Lentik 


Lips 
 
Wardah Matte Lip Cream Fuschionately & See You Latte
Tap-tap dengan eyeshadow soft pink from Rivera. 
Saat bikin look ini sempet kepikiran untuk buat tutorialnya, tapi pas lihat hasil fotonya kok kayanya ini gampil banget ya. Selain itu, saya juga masih belajar soal makeup, buktinya ini makeup aslinya udah tajem tapi pas difoto highlightnya kurang cetar juga. Hehe. Nah, Kalau temen-temen ada rekomendasi produk highlight yang bagus saya mau tau donk. Kasih tahu di kolom komentar ya! 

https://web.facebook.com/groups/KBBVbyACB/

  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. sama ^^ klo dnger spring ingetnya sama sakura 😂😂 skrg ini brand lokal kualitasnya jg g kalah sma brand luar yahh. suka eye makeupnya. bisa buat daily jg tuh ^^

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya brand lokal uda bagus2 lumayan ya menghemat kantong hehe. Bener, ini emang simple banget masih nggak terlalu gonjreng hehe

      Hapus
  2. baguuuuss suka deh sm look make up mu :D natural sweet <3 aku biasany highlighter mainny di elf baked yg moonlight ato klo yg pengen lbh gampang pke facial whipped creamny tu mentereng bgt highlightny klo kena sinar <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Shani, aku belum bisa nih makeup yang cetar uh la la~ haha. Wah thanks ya untuk rekomendasinya. ini aku pake ELF highliternya tapi yang ada di pallete sih. beda kali yah

      Hapus
  3. Balasan
    1. Alisnya nggak bisa on fleek hehe.. Tapi thanks lho isthi dikasih lov. :D

      Hapus
  4. ini cherry blossom make up nya sabi banget buat dicontek untuk daily make up nih.. looks sweet & natural mbak.. :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap No la :D Semoga bisa dijadiin referensi ya. untuk kondangan bisa laah :D

      Hapus